BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Kualitas Udara makin Memburuk, Disdikpora Padang Panjang Liburkan Siswa

PAYAKUMBUHPOS.COM- Setelah mengevaluasi kecenderungan makin memburuknya kualitas udara, akhirnya Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga meliburkan siswa SD, SMP dan sekolah agama mulai Senin – Selasa (23-24/9).

Pengertian libur sekolah ini adalah para siswa tidak masuk sekolah tetapi tetap diminta belajar di rumah masing masing dibawah panduan orang tua.

Sementara itu, para majelis guru tetap diminta masuk sesuai waktu biasa untuk menyelesaikan pekerjaan administratif masing masing.

“Jika kondisi udara masih belum berubah, maka akan diinformasikan lebih lanjut,” tulis Kepala Disdikpora Kita Padang Panjang Dr. Desmon, MPd melalui surat edarannya tertanggal 22 september 2019.

Surat edaran ini beredar sejak kemarin melalui sekolah, kantor dan dinas serta grup WA masyarakat dan kelompok profesi wartawan.

Dalam surat edaran itu, para orang tua juga diingatkan untuk tetap mengontrol dan menjaga kesehatan anaknya dengan cara rutin memberi air minum.

Berdasarkan pemantauan secara kasat mata, sejap Senin pagi kondisi cuaca dan udara di kota Padang Panjang memang cenderung memburuk. Kabut dan asap tebal terus meningkat mengurung permukaan kota Padang Panjang.

Kondisi berangin kencang juga turut membantu perpindahan kabut asap tersebut ke seluruh wilayah kota Padang Panjang. (awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *