BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Ny. Lasta Jasman Buka Lomba Dasa Wisma

Payakumbuh—Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Ny. Lasta Jasman membuka secara resmi acara ekspose lomba ketua kelompok dasa wisma berprestasi tingkat Kota Payakumbuh tahun 2023 di Aula Kantor PKK Kota Payakumbuh, Kamis (12/10/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Ny. Lasta Jasman, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Payakumbuh, Ketua TP PKK Kelurahan se-Kota Payakumbuh, serta tim dewan juri dan peserta lomba kelompok dasa wisma berprestasi tingkat Kota Payakumbuh tahun 2023.

Ekspose lomba ketua kelompok dasa wisma berprestasi tingkat Kota Payakumbuh tahun 2023 ini diikuti oleh 10 ketua kelompok dasa wisma sebagai perwakilan 5 kecamatan di Kota Payakumbuh yang mengutus 2 kelompok per kecamatan.

Dalam sambutannya, Ny. Lasta mengatakan bahwa kegiatan lomba ketua kelompok dasawisma berprestasi ini merupakan momen penting, selain silaturahmi juga menjadi wadah mengukir prestasi dan unjuk kebolehan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. Mari kita jadikan lomba ini sebagai momentum untuk pelopor perubahan menuju Payakumbuh maju,” ujar Ny. Lasta.

Ditambahkan Ny. Lasta, dasa wisma sebagai ujung tombak harus mendapatkan perhatian yang besar, dan juga pembinaan yang baik. Sehingga daya guna kelompok dasa wisma dapat maksimal serta berhasilguna demi kesejahteraan keluarga.

“Salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan adalah ekspose lomba yang kita adakan pada hari ini. Melalui kegiatan ini kita harapkan dapat menghasilkan kader yang handal, cerdik dan berbakat,” sambung Ny. Lasta.

Selanjutnya, Lasta juga menyampaikan bahwa kegiatan penilaian lomba ketua kelompok dasa wisma berprestasi tingkat Kota Payakumbuh tahun 2023 ini merupakan agenda tahunan TP PKK Kota Payakumbuh, dimana ketua kelompok dasa wisma terbaik akan diusulkan untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tahun 2024 mendatang.

“Harapannya semoga semua hal yang disampaikan oleh peserta pada saat ekspose hari ini memang benar telah dilakukan dan sesuai dengan kenyataan di lapangan. Semoga sukses, ,” tutup Ny. Lasta.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana ketua kelompok dasa wisma mampu menggerakkan dan mengimplementasikan 10 program pokok PKK serta inovasi yang telah dilakukan di kelompok masing-masing. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *