BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Ketua HIPMI Padang Pariaman BerSilahturahmi dengan Zeki Dt.Paduko Sati dan Hafis Alfarisyi

Payakumbuh— Merajut tali persaudaraan Ketua HIPMI Padang Pariaman Ari Irpendi Putra bertandang ke Kota Payakumbuh. Dimana sosok.pengusaha muda ini, bertemu dengan Zeki Dt Paduko Sati Marajo dan pengacara kondang Hafis Alfarisyi. Silaturrahmi tersebut berlangsung di Kedai Kopi 68 Kota Payakumbuh, Sabtu 6 Mei 2024 .

Dalam Silaturrahmi.pasca lebaran Idul Fitri 1414 H/2023 tersebut suasana tampak penuh keakraban disertai dengan bincang bincang santai diantara mereka.

“Sengaja datang ke Payakumbuh dari Padang Pariaman untuk bersilaturrahmi dengan Dt.Paduko Sati serta seorang pengacara Kondang Kota Payakumbuh Hafis Alfarisyi. Dimana dalam silaturrahmi ini kita bincang bincang santai diselingi dengan diskusi ringan terkait dengan sebuah kemajuan daerah,” ujar Ari Irpendi Putra.

Kemudian Ari juga menambahkan bahwa dengan silaturrahmi ini, kedepan akan terus terjaga dan dapat membuahkan hasil yang bermanfaat demi kemajuan daerah seperti Kabupaten Pariaman dan Kota Payakumbuh.

” Kedepan kita berharap dengan adanya silaturrahmi ini, serta berdiskusi santai dan dibarengi guyonan segar bersama Dt. Paduko Sati dan Hafis Alfarisyi serta para sahabat seperti Yedi, Ari dan Joko Darlis akan terus terjalin dan menghasilkan buah pikiran yang mampu dikembangkan demi kemajuan daerah,” imbuh Ari.

Sementara Zeki Dt. Paduko Sati yang juga merupakan Kasubag Bin Kejaksaan Pariaman ini menyambut kehadiran Ari Irpendí Putra Ketua HIPMI Padang Pariaman di Kota Payakumbuh sangat di apreasí.

” Kedatangan Ketua HIPMI Padang Pariaman sangat kita apresiasi sekali, Dimana beliau datang dalam rangka silaturrahmi . Selain itu berdiskusi santai untuk kemajuan daerah. Sebab kita tau bahwa untuk kemajuan daerah dibutuhkan pemikiran pemikiran maju dan memiliki Inovasi,” ujar Z .Di. Paduko.Sati.

Sedangkan Hafis Alfarisyi juga menambahkan bahwa dengan silaturrahmi ini, akan membuat hubungan pertemanan semakin erat dan komunikasi semakin lancar.

“Silaturrahmi ini sangat berguna untuk menjaga sekaligus memperat tali persaudaraan yang lebih erat. Begitupula dalam berkomunikasi semakin lancar . Semoga silaturrahmi ini akan terus berlangsung dengan baik,”imbuh Pengacara Kondang tersebut. ( BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *