BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Ketua DPC Gerindra, Erman Safar Harapkan Koalisi PPP wujudkan Bukittinggi Hebat

Bukittinggi,Payakumbuhpos.id,
Pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi pada Pilkada serentak 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dimanfaatkan dengan baik oleh DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi, Selasa (14/5/2024).

Kedatangan Erman Safar didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra, Reki Afrino, Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Benny Yusrial (pengurus DPC Gerindra), Anggota DPRD Kota Bukttinggi, Sabirin Rahman (pengurus DPC Gerindra), Ketua PAC Gerindra Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Ferdian dan rombongan yang lain.

Hal itu dapat dilihat dari kedatangan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi, sekaligus Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar ke PPP Jl By Pass Surau Gadang, Bukittinggi guna mendaftar sebagai calon wali kota dari PPP.

Kedatangan Erman Safar guna mendaftar di Pilkada Bukittinggi sebagai wali kota untuk periode 2024 – 2029 itu, disambut hangat Ketua DPC PPP Kota Bukttinggi, Dedi Fatria dan sejumlah pengurus.

Ketua DPC PPP Kota Bukittinggi, Dedi Fatria dalam kesempatannya, mengatakan, sangat menyambut baik atas kunjungan Ketua DPC Partai Demokrat ke DPC PPP.

“Semoga kedatangan Ketua DPC Gerindra Bukittinggi dan rombongan akan dapat mempererat hubungan PPP dengan Gerindra,” ujarnya.

Dalam kesempatannya, Erman Safar mengatakan, telah menunggu rangkaian pendaftaran wali kota dan wakil wali kota dari PPP.

“Keserius kami ingin bergabung dan berkoalisi dengan PPP ini merupakan sebagai upaya peningkatan Bukittinggi Hebat lebih baik. Kunjungan kali ini sudah yang kedua kalinya Gerindra ke PPP, semoga kami mampu bersama-sama PPP berkoalisi mengikuti Pilkada Bukittinggi 2024 ini. Berkoalisi membangun Bukittinggi hebat,” ungkapnya.

Disampaikan Erman Safar, maju sebagai kepala daerah di Pilkada serentak 2024, visi dan misi untuk kota Bukittinggi tetap judulnya sama yakni, mewujudkan Bukittinggi Hebat berlandaskan Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah (ABS – BSK).

(Mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *