BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Kemenangan Erman Safar: Pintu Masuk Percepatan Pembangunan dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, Jum’at, (05/07/2024), — Pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Bukittinggi yang sebelumnya periode (2021-2024), merupakan kemenangan Erman Safar telah menarik perhatian banyak pihak, terutama dari pemerintah pusat di Jakarta.

Erman Safar, yang berhasil memenangkan posisi tersebut dengan suara mayoritas, dipandang sebagai kunci dalam menjalankan program unggulan yang sudah dilaksanakan.

Untuk percepatan pembangunan kota Bukittinggi. Keberhasilan Erman Safar dalam meraih dukungan yang kuat dari masyarakat di Kota Bukittinggi diyakini dapat membuka jalan bagi investasi besar-besaran dari pemerintah pusat dalam infrastruktur dan sektor ekonomi lokal.

Pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto telah mengidentifikasi Kota Bukittinggi sebagai salah satu kota potensial untuk pengembangan infrastruktur yang lebih lanjut. Dengan kemenangan Erman Safar berikutnya.

Erman Safar kepada wartawan di rumah dinas wali kota Belakang Balok, mengakui, bahwa dirinya telah diperintahkan maju kembali di Pilkada Bukittinggi oleh Calon Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sudah dipastikan Prabowo Subianto secara langsung memberi arahan agar langkah-langkah percepatan pembangunan segera diimplementasikan di wilayah tersebut.

Langkah ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas infrastruktur kota, tetapi juga menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi bagi penduduk setempat.

Selain infrastruktur, peningkatan kesejahteraan rakyat juga menjadi fokus utama dari pemerintah pusat apabila kemenangan Erman Safar berikutnya.
Langkah-langkah untuk meningkatkan akses pendidikan, kesehatan, dan layanan sosial lainnya direncanakan akan segera dilaksanakan.

Prabowo Subianto menekankan pentingnya mendukung inisiatif-inisiatif lokal yang dapat memberikan dampak positif langsung bagi masyarakat Bukittinggi, sejalan dengan visi untuk menciptakan pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia.

Kemenangan Erman Safar nantinya juga diharapkan dapat membuka pintu bagi kerjasama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam meningkatkan kapasitas administrasi dan pengelolaan keuangan daerah.

Prabowo Subianto telah menyatakan, komitmennya untuk mendukung pembangunan kapasitas aparatur pemerintah daerah, termasuk pelatihan dan bimbingan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah pusat dan komitmen kuat dari Erman Safar, diharapkan Kota Bukittinggi dapat menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia dalam mewujudkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

Kemenangan ini bukan hanya tentang kemenangan politik semata, tetapi juga tentang memanfaatkan momentum positif untuk mendorong transformasi nyata dalam kehidupan masyarakat setempat. (Mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *