BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Kejurprov Tenis Meja 2023 Resmi Di Mulai, Rida Ananda: “Selamat Bertanding, Jaga Sportivitas”

Payakumbuh– Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja 2023 dalam rangka meningkatkan prestasi dan ajang pencarian bakat tenis meja serta membangun kebugaran masyarakat di Sumatera Barat khususnya di Kota Payakumbuh, hari ini Kamis, (13/07/23) resmi dibuka.

Penjabat Wali Kota Payakumbuh Drs. Rida Ananda, M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kesedian Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah hadir dan membuka kegiatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja Tahun 2023 yang dipusatkan di GOR Nan Ompek Tanjuang Pauah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh.

“Selamat datang dan terima kasih kepada bapak Gubernur Mahyeldi yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir dan membuka langsung kegiatan Kejurprov Tenis Meja 2023 ini, beliau juga dikenal sebagai gubernur yang consern (perhatian) dan selalu support terhadap semua kegiatan olahraga. Itu artinya beliau menginginkan masyarakat Sumatera Barat ini kedepan semakin sehat dan bugar,” sebut Wako Rida Ananda disambut tepukan tangan hadirin.

Dijadwalkan kegiatan akan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai tanggal 13 hingga 16 Juli 2023 mendatang yang diikuti sebanyak 224 peserta yang terbagi dalam 5 kategori, diantaranya SMA dan SMK se-Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota sebanyak 35 peserta, Guru se-Kota Payakumbuh sebanyak 54 peserta, kemudian Junior se-Sumatera Barat sebanyak 61 peserta, Ganda Putra 90 peserta dan Ganda Putri 70 peserta.

Wako Rida Ananda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Dinas Pemuda & Olahraga Pemerintah Provinsi Sumatera Barat bersama Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesi (PTSMI), serta seluruh panitia kejuaraan.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi tak lupa kami ucapkan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Irsyad Syafar, Lc sekaligus pembina PTMSI Sumatera Barat, yang sudah bersedia mendanai kegiatan ini melalui pokok pikiran (pokir) nya. Tentu dengan adanya event ini secara langsung akan membawa manfaat bagi kita, pertama akan melahirkan masyarakat yang sehat, dan yang kedua akan memberikan dampak positif pada perekonomian di Kota Payakumbuh, semoga kedepan makin banyak lagi pokir yang di arahkan ke Kota Payakumbuh,” kata Wako Rida.

Lebih lanjut Rida mengatakan, secara masiv Pemerintah Kota Payakumbuh siap mendukung kegiatan, seperti akses jalan menuju venue (lokasi) yang sudah di aspal atau meja pimpong untuk SMP serta fasilitas lainnya agar dalam waktu dekat Open Turnamen tingkat nasional di Kota Payakumbuh dapat segera terselenggara.

“Terakhir, kepada seluruh peserta, saya atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh mengucapkan selamat bertanding dan berpesan untuk selalu mengedepankan sportivitas dan respek. Kalah menang dalam lomba itu biasa, yang kalah tingkatkan lagi latihannya, dan yang menang pertahankan prestasinya, mudah-mudahan semua berhasil menjadi yang terbaik,” ucap Wako Rida Ananda mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan itu Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Provinsi Sumatera Barat, Kasat Narkoba mewakili Kapolres Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kota Payakumbuh, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Ketua KONI Kota Payakumbuh, Camat dan Lurah Payakumbuh Barat serta tamu undangan lainnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *