BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Gelar Pembinaan Pegawai dengan Kegiatan Outbound

Bukittinggi, Payakumbupos.id,- Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menggelar pembinaan pegawai dalam bentuk kegiatan Outbound,di Sirukam Dairy Park Kabupaten Solok, Sabtu (8/7).

Dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan Aparatur Sipil Negara yang profesional serta pengembangan diri dan tim (kelompok), kemampuan mengontrol emosi dan kemampuan berinteraksi dengan orang lain.

Kegiatan ini di ikuti 50 orang peserta Kakan Kemenag didampingi Ketua DWP, Kasubbag, Kasi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Kepala KUA serta Pelaksana di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi di suguhkan materi Kegiatan Game oleh Trainer Sumbar Outbond.

Kedudukan dan peran Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat penting dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan dalam rangka mencapai tujuan Nasional.

Untuk mencapai tujuan Nasional tersebut diperlukan Aparatur Sipil Negara yang penuh kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara, dan Pemerintah serta yang bersatu padu, bermental baik, berwibawa, berdaya guna, berhasil guna, bersih, berkualitas tinggi dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur Aparatur Sipil Negara sebagai abdi masyarakat.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka meningkatkan kekompakan dan melatih ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

” Dan ntuk mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada, membentuk sikap profesionalisme didasarkan pada perubahan dan perkembangan traits (sifat mendasar) dari individu yang meliputi aspek trust, belief, dan komitmen serta kinerja yang diharapkan akan semakin lebih baik,” ungkapnya.

“Terimakasih atas partisipasi untuk dapat mengikuti kegiatan Outbound ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini. Mudah-mudahan Outbound ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan kita terutama dalam melaksanakan tugas fungsi sebagai ASN,”tuturnya.

“Diharapkan setelah kegiatan ini semua ASN masuk kantor dengan semangat baru, kerjasama semakin solid dan muncul ide-ide baru,”harapnya. #(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *