BERITA UTAMA

Pengurus Pusat Serikat Pekerja Kerah Biru Hadiri Sosialisasi Empat Pilar di Gedung Nusantara IV

Jakarta,- Pengurus Pusat Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia menghadiri undangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pada acara...
BERITA UTAMA

Marta Uli Emmelia: Empat Pilar Kebangsaan Sangat Diperlukan Dalam Kehidupan Bernegara

Teks foto; Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis FSP Kerah Biru-SPSI, Marta Uli Emmelia., Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan Roderick Manna...
BERITA UTAMA

Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI SD Plus Muhammadiyah Diwarnai Ketua LKAAM Payakumbuh

  Teks foto: Ketua LKAAM Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada 61 siswa kelas VI SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh...
BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...

Jam Gadang Bukittinggi Steril Kendaraan saat Malam Tahun Baru, Ini Pengaturannya

Wajah baru Jam Gadang di Bukittinggi waktu malam. Foto covesia.com

BUKITTINGGI, payakumbuhpos.com –Mau liburan dan rayakan pergantian tahun di Kota Bukittinggi? Anda harus mengetahui pengaturan lalu lintas di Kota Wisata itu. Satlantas Polres Bukittinggi akan menutup sejumlah jalur saat malam tahun baru untuk seluruh kendaraan kendaraan bermotor, mulai dari roda dua hingga roda empat.

Rencananya, penutupan arus lalu lintas ini akan dimulai pada Senin 31 Desember 2018 pukul 18.00 WIB hingga Selasa 1 Januari 2019 pukul 06.00 WIB.

Namun waktu penutupan jalur itu bersifat situasional, atau tergantung situasi yang terjadi nantinya. Jika kendaraan padat sebelum pukul 18.00 WIB, bisa saja penutupan arus akan dilakukan lebih awal. Begitu juga jika situasi lalu lintas masih bisa dikendalikan, maka bisa saja jadwal penutupan jalur itu dilakukan saat lewat pukul 18.00 WIB.

Dari peta penutupan arus lalu lintas yang dirilis Satlantas Polres Bukittinggi, ada beberapa titik yang akan ditutup, yang semuanya mengarah ke kawasan Jam Gadang.

Dari arah Kota Padang atau Simpang Jambu Aia, jalan akan ditutup di Jalan Sudirman, tepatnya di kawasan Simpang Kapela. Dari arah Belakang Balok, jalan akan ditutup di kawasan Simpang Kantor Wali Kota Lama, serta Simpang Rumah Sakit Yarsi.

Dari arah Tarok, jalan akan ditutup di kawasan Simpang Tarok dan Jembatan Jembes. Penutupan arus juga akan dilakukan di Simpang Rumah Sakit Madina, Simpang Lapau Panjang dan Simpang Tugu Polwan.

Kemudian dari arah Ngarai Sianok, jalur akan ditutup di kawasan simpang empat Ateh Ngarai, kemudian dari arah RSAM Bukittinggi akan ditutup di kawasan pendakian Benteng.

Dari arah lapangan pacuan kuda, jalan akan ditutup di kawasan Simpang Tembok. Kemudian dari arah Pasar Banto, jalan akan ditutup di kawasan pendakikan Wowo.

Arus lalu lintas juga akan ditutup di kawasan Simpang Lambau serta Simpang Mandiangin. (*)

Sumber klikpositifdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *