BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Jalin Silaturrahmi Kominfo Payakumbuh Gelar Jumpa Pers Bersama Balai Wartawan

Payakumbuh- Bertempat di De Ngalau Resto Cafe Medan Bapaneh Ngalau Indah Kominfo Kota Payakumbuh gelar jumpa pers bersama Balai Wartawan Luak Limopuluah, Jum’at ( 28/9/2018).

Dalam jumpa pers kali ini,merupakan sekaligus perkenalan Kadis Kominfo yang baru dijabat oleh Hj. Ruslayeti dimana menggantikan pejabat lama Elvi Jaya, ST saat ini menjabat sebagai Sekwan DPRD Kota Payakumbuh hasil dari mutasi agustus lalu.

Mantan Kepala BKD dan pernah menjabat sebagai staf ahli di Pemko Payakumbuh Ruslayeti pada kesempatan ini menyampaikan pengalaman beliau bekerja hingga sampai mengepalai dinas kominfo ini.

” Saya merasa senang sekali bisa bertatap muka bersama Balai Wartawan pada kesempatan ini, bagaimana hubungan emosional kita semakin bagus,” ujar Ruslayeti.

Memang saat ini kita belum membahas segala program yang ada karena saya masih mempelajarinya,imbuh ruslayeti dihadapan puluahan wartawan.

Sementara dalam sambutan Marjohan Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah pada kesempatan ini menyampaikan bahwa saat ini jumlah anggota Balai Wartawan sebanyak 70 orang yang bertugas di Luak Nan Bungsu ini.

” Mudah- mudahan sampai seterusnya silaturrahmi ini terus berjalan, karena silaturrahmi dapat memperpanjang umur,” ucap Marjohan.

Dalam jumpa pers kali ini Marjohan juga menambahkan begitu pula kerjasama antara dinas kominfo dengan wartawan terus saling terjaga dengan baik. Mudahan komonikasi tidak terputus dan saling bersenergi,tukuk Marjohan.

Kabid Humas Kominfo Irwan pada kesempatan ini juga menyampaikan pada 2019 kerangka kerjasama berpatokan pada beberapa hal pada tahun 2019 mendatang. Dimana kerjasama yang saling enak dan berada diatas aturan,terangnya. (BP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *