BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Jalin Hubungan Harmonis, Joni Hendri Hadiri Halal Bihalal PKB di Jakarta

Payakumbuhpos.id | Jakarta— Nama Joni Hendri dikancah pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Payakumbuh semakin meroket dan ikut menghadiri halal bi halal dalam momen idul fitri 1445 H Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di jalan Raden Saleh Raya, Senen, Jakarta pusat, Rabu 1 April 2024.

Dalam kesempatan itu Joni Hendri, kepada wartawan via WhatsAppnya, mengatakan, bergabung dengan keluarga besar PKB di Jakarta merupakan wujud nyata dalam meningkatkan hubungan silaturrahmi.

Halal bihalal merupakan salah satu tradisi yang kerap dilakukan di Indonesia setelah perayaan Idul Fitri. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama warga, serta saling memaafkan dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

Di dalam acara halal bihalal, kita dapat berkumpul, saling berjabat tangan, dan saling berdialog untuk membina hubungan yang harmonis di lingkungan mana saja.

“Acara ini menjadi momen yang tepat untuk membangun kembali kebersamaan dan semangat kerja yang positif sesama saudara-saudara kita. Semoga acara yang dikemas PKB ini menjadi perekat bagi kita semua,”ujar Joni Hendri.

Ketua dewan tahfiz DPC PKB kota Payakumbuh Faisal Buchari, SH mengatakan, pihaknya mengundang bakal calon kepala daerah dalam acara taaruf ini sebagai forum silaturahmi untuk membangun rasa kedekatan dan kebersamaan antara PKB dengan para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seluruh Indonesia pada Pemilukada tahun 2024 khususnya.

Ditambahkan Faisal didampingi ketua dewan syuro PKB Drs. Hasmeldi dan sekretaris PKB Zainir, anggota dewan syuro, Taufik dan Jaysirman, mengucapkan terimakasih atas kedatangan bakal calon walikota Payakumbuh mengikuti halal bi halal di DPP PKB.

“PKB siap melewati proses penjaringan dan penyaringan bakal calon kepala daerah dengan melihat rekam jejak, kapasitas, popularitas dan elektabilitas,”ujar buya Hasmeldi.

Selain itu, tambah Hasmeldi, PKB tidak akan membatasi diri dan tidak mengusung calon dari kader internal, tetap memprioritaskan figur di luar partai.

“PKB akan menentukan calon walikota Payakumbuh yang diusung berdasarkan beberapa kriteria dan indikator. Visi-misi, komitmen, rekam jejak, kapasitas, dan kemampuan calon menjadi bahan pertimbangan bagi kami,”ulas Hasmeldi. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *