BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Jaga Tali Silaturrahmi Leting TNI-Polri Angkatan 97/98 Gelar Buka Puasa Bersama

Payakumbuh — Demi menjaga hubungan tali silaturrahmi TNI- Polri , leting angkatan 97/98 gelar buka puasa bersama di Salah satu restoran kawasan Balai Nan Duo , Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Rabu 12 April 2023.

Dimana hubungan leting 97/98 TNI- Polri tersebut tampak akrab penuh kekeluargaan satu dengan lain nya. Dengan kegiatan buka bersama tersebut menunjukan betapa kuat nya mereka dalam menjaga hubungan tali silaturrahmi yang telah memasuki berdinas 25 tahun lamanya.

Menurut Ketua DSD-Pandawa Leting TNI-Polri 97/98 Peltu Joko Trimanto bahwa kegiatan ini merupakan salah bentuk menjaga tali silaturrahmi sesama leting.

” Kami dari TNI-Polri leting 97/98 di Lingkup kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama ini, untuk menjaga dan meningkatkan rasa senasib dan sepenanggungan saling asah,asih asuh serta berbagi dan selalu kompak dalam hal apa saja apalagi dalam hal memajukan membantu pemerintah daerah kota payakumbuh dan kab 50 kota, Kegiatan ini juga bertujuan semoga DSD Pandawa tetap solid dan tangguh, ujar Peltu Joko Trimanto.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DSD Pandawa Aiptu kilat Buwono menyampaikan rasa terimakasih atas jamuan buka bersama ini.

” Terimakasih atas jamuan buka bersama ini. Kami dari DSD PANDAWA 98, Ingin tali silaturrahmi ini tetap terjaga terus antara DSD PANDAWA 98 Payakumbuh-Limapuluh Kota, Bagitu pula untuk di Sumatera Barat dan Indonesia,” sebut Aiptu Kilat Buwono.

Sementara Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Lettu Inf Yoser Pandawa 98 menyampaikan bahwa kegiatan reuni DSD-PANDAWA ini sudah berlansung rutin setiap tahun, dan berkumpul 1 kali dalam 2 bulan, dan banyak hal yang telah diperbuat untuk masyarakat.

“Berbagai kegiatan DSD-PANDAWA 98 telah dilakukan, seperti kegiatan bhakti sosial kemasyarakat. Untuk seterusnya kami akan terus berbuat untuk masyarakat. Kegiatan buka bersama.ini, menunjukan rasa kekeluargaan yang erat antara TNI-POLRI liting 98, Mudahan kedepannya liting adek yang dibawah angkatan 98 bisa mewujudkan dan mencontoh sinergitas yang telah ditunjukan oleh kami, insyaalah kedepan banyak hal atau kegiatan yang akan kami perbuat demi bangsa dan negara,” ucap Yoser Pandawa 98.

Kegiatan buka bersama leting 97/98 TNI Polri berlangsung sukses dan penuh rasa kekeluargaan. Sambil memberikan yel yel “/TNI-POLRI 97/98 OK! (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *