BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Hj. AIDA,SH PEREMPUAN TANGGUH DEMOKRAT PUNYA MENTAL PETARUNG

Limapuluh Kota — Hj.Aida,SH Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Daerah pemilihan Sumbar V (Payakumbuh-Limapuluh Kota), Bisa dikatakan sebagai perempuan tangguh dari Partai Demokrat. Duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar , menggantikan Darman Sahladi yang ikut dalam.Pilbup Kabupaten 50 Kota pada tahun 2020 Lalu.

Sebagai seorang perempuan yang berkiprah di dunia politik, ia merasa optimis untuk ikut kembali dalam Pileg 2024 mendatang. Tekad kuat tersebut dibuktikan dengan jauh hari telah mempersiapkan diri untuk maju dengan partai Demokrat. Tentu hal ini bisa dikatakan sebagai perempuan yang tangguh dan memiliki mental petarung dalam mencapai sebuah kemenangan.

Ketika Media ini, menanyakan keseriusan nya untuk maju pada Pileg 2024 mendatang, perempuan tangguh tersebut, mengatakan SIAP UNTUK MENANG!

” Jika pada pileg 2019 Lalu, seorang Aida hanya mampu pada urutan kedua , maka pada pileg 2024 Insya Allah, akan mendulang suara yang lebih besar lagi. Tentu semua butuh dukungan masyarakat yang mendiami Luak Nan Bungsu ini,” ujar Aida, Rabu 17 Mei 2023.

Memiliki mental petarung, walau kodratnya sebagai seorang perempuan atau sosok seorang ibu bagi anak anak nya , ia tetap optimis untuk bersaing dengan kaum Adam pada pemilu 2024 mendatang.

“Dengan keterbatasan sebagai seorang perempuan dan sekaligus seorang ibu, tetapi itu tidak melunturkan semangat untuk maju pada pileg 2024 mendatang. Apalagi saat ini sosok seorang perempuan dibutuhkan dalam merealisasikan aspirasi masyarakat. terlebih dari kaum perempuan,, tentu menginginkan kaumnya terangkat harkat dan martabatnya,” jelas Aida.

Selain itu Aida juga mengatakan bahwa untuk mewujudkan sebuah mimpi besar dibutuhkan usaha besar. Jadi lakukan apa yang kamu bisa kerjakan hari ini.

“Untuk meraih mimpi besar dibutuhkan usaha dan perjuangan yang besar pula. Jangan pernah surut untuk melangkahkan kaki untuk tujuan yang besar. Begitupula kerjakan apa yang sanggup kamu kerjakan hari Ini. Jangan pernah menunda waktu, sebab waktu tidak pernah menunggumu. Semangat perlu dikobarkan untuk meraih mimpi mimpi masyarakat yang belum teraih. Doakan agar usaha Aida bisa mencapainya,” pungkas Aida. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *