BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Heboh Soal Cafe Tapian Agam, Siapakah Pemilik Sebenarnya

Payakumbuh— Beberapa hari terakhir sebuah tempat hiburan Cafe Tapian Agam Viral di sebuah medsos. Dimana tempat hiburan yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Gadang -Sungai Pinago Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh tersebut ternyata pemilik sekaligus dikelola oleh Harry Febrian,SE yang akrab disapa Ari Botak.

Saat dimintai keterangan siapa sebenar nya Pemilik sekaligus pengelola Cafe Tapian Agam , Ari Botak memaparkan bahwa dirinya saat ini sebagai pemilik dan mengelola tempat hiburan tersebut.

“Benar Cafe Tapian Agam saya pemilik nya dan sekaligus mengelola saat ini. Tidak ada yang lain,” ujar Ari Botak, Rabu Malam 7 Juni 2023.

Selai! itu Ari juga menjelaskan bahwa Cafe Tapian Agam, dalam beraktififitas masih dalam kewajaran .

” Kami selalu menjaga aturan yang ada. Bilamana ada tanggapan negatif, terkait keberadaan tempat hiburan kami, Silahkan lihat sendiri,” terang Ari.

Ari juga menyesalkan dengan dibawa bawanya nama oknum aparat dengan kepemilikan tempat ini, dengan tegas ia membantah bahwa itu tidak benar.

“Bila ada yang mengaitkan bahwa tempat hiburan ini miliki oknum aparat , itu tidak benar. Sebab secara tertulis tempat ini milik saya dan mengelolanya. Jadi tidak ada oknum aparat disini,” imbuh Ari.

Terkait dengan keberadaan Cafe Tapian Agam , Ari juga mengatakan bahwa sejak menjadi pemilik sekaligus dikelola nya, menjadikan lapangan kerja buat orang yang menganggur.

” Banyak orang orang yang menganggur kami kerjakan disini. Begitu pula dalam kegiatan sosial lain nya , kami juga ikut. Jadi jika Cafe ini ditutup, otomatis orang bekerja menjadi pengangguran kembali,”imbuh Ari lagi.

Ari menyakini selain tempat hiburan Cafe Tapian Agam masih ada tempat hiburan lain nya di Kota Payakumbuh . Lalu mengapa tempatnya yang sering disorot.

“Masih ada tempat hiburan atau Cafe lain yang ada di Payakumbuh, lalu mengapa hanya Cafe Tapian Agam selalu disorot dengan dugaan negatif. Tentu ini tidak adil. Jadi saya berharap kepada pemerintah jika memang kabarnya Cafe ini mau ditutup, Cafe atau tempat hiburan lain nya bagaimana,, Jangan tebang pilih,” pungkas Ari. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *