BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Harta Warisan Mendiang Arifin Ilham di Azzikra Hanya akan Dibagikan ke 10 Orang Ini

Ini sepuluh orang yang mendapatkan harta warisan dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, salah satunya Alvin Faiz.*/Instagram @alvin_411 /

Jakarta – Keluarga besar Azzikra sedang menjadi sorotan terkait pembagian harta warisan almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Selain masalah pengelolaan dana di Azzikra, masalah harta warisan Ustaz Arifin Ilham menjadi polemik baru di ponpes yang berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat itu.

Harta warisan dari mendiang Arifin Ilham itu hanya akan dibagikan ke 10 orang saja. Istri ketiga sang mendiang, tidak tercantum di sana.

Pembagian harta warisan Azzikra sendiri sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

10 orang tersebut terdiri atas dua orang istri, tujuh orang anak, dan ibu kandung mendiang Arifin Ilham.

Ibu dari Arifin Ilham, Hajjah Nurhayati yang mengajukan ke PA Cibinong mengenai pembagian harta warisan mendiang anaknya.

Alvin Faiz sendiri menjadi salah satu anak Arifin Ilham yang menerima pembagian harta warisan dari mendiang ayahnya.

Umi Rania menyatakan bahwa mendiang Arifin Ilham sudah menyiapkan istri-istrinya untuk bisa mandiri setelah dirinya tiada.

Jadi, tidak ada masalah berarti ketika penetapan nama penerima harta warisan mendiang Arifin Ilham.

Ameer Azzikra menegaskan bahwa prioritas sekarang di Azzikra adalah menjalin silaturahmi. Dia tidak membenarkan pemberitaan miring di media tentang Azzikra.

Alvin Faiz sendiri sedang mengurus masalah tuduhan mengelola dana Azzikra secara tidak amanah. Dia membentuk tim untuk transparansi data dan alokasi dana Azzikra.

Nazmi Bawazier salah satu kenalan Alvin Faiz menyatakan bahwa putra pertama Arifin Ilham sedang menjalankan saran dari ulama.

“Bagus, kalau terbuka dan transparan. Karena inikan dana umat, menjalankan saran dari ulama juga, bagus,” katanya dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari YouTube YouTube Intens Investigasi.

“Dari meninggal dunia, audit itu sudah dilakukan. Karena kan di Yayasan (Azzikra) itu ada Dewan Pembina, Pengawas, dan Pengurus. Audit itu ada di pengawas,” ucap Abah Rauf menimpali.

Adik dari Alvin Faiz yakni Ameer Azzikra mengaku sedih sang kakak mendapatkan cercaan dimana-mana. Namun, dia percaya abangnya itu bisa melewati semua ujian hidup tersebut.

“Kalau netizen membenci Bang Alvin, Ameer enggak bisa apa-apa. Tapi, bang Alvin adalah kakak kesayangan Ameer. Ameer banyak belajar dari dirinya,” ujarnya.

Alvin Faiz sejauh ini belum lagi muncul ke muka publik dan melakukan klarifikasi atas dugaan chat mesum yang dilakukan dirinya. (benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *