BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Hapus Konten Bersama Ragil, Netizen Soroti Sombongnya Deddy Corbuzier

Payakumbuhpos.id – Deddy Corbuzier menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika. Ini dilakukan usai video tersebut menuai kontroversi akibat tudingan mendukung LGBT.

Selain menuai kontroversi, Deddy Corbuzier juga mengikuti saran guru spiritualnya Gus Miftah. Permintaan itu diucap langsung saat ia berbincang dengan sang presenter di podcast Close The Door, 10 Mei 2022.

“Coba lo ambil hp lo, kemudian di take down dan disampaikan ke masyarakat, ‘Nih, sudah gue hapus’,” ujar Gus Miftah, dikutip Rabu (11/5/2022).

 

Oh, bisa. Nggak ada masalah itu mah,” timpal Deddy Corbuzier.

Bagi Deddy Corbuzier, bukan perkara besar bila memang podcast bersama Ragil Mahardika ditolak masyarakat karena memuat konten sensitif.

Mantan suami Kalina Oktarani bahkan dengan senang hati mengikuti permintaan Gus Miftah untuk menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika usai mendapat banyak nasehat.

 

Konten saya masih banyak,” kata Deddy Corbuzier.

Keputusan Deddy Corbuzier menghapus konten tersebut mendapat respon positif dari Gus Miftah. Ia berterima kasih dengan kebesaran hati sang presenter dalam mengakui kesalahan.

“Ini soalnya saya mewakili netizen juga,” ucap Gus Miftah

 

Namun reaksi berbeda ditunjukkan warga dunia maya saat potongan tayangan podcast tersebut diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ada yang menyoroti cara Deddy Corbuzier saat merespon permintaan Gus Miftah sebagai bentuk kesombongan.

“Sombong ya om DC, yang kontennya banyak,” tulis pemilik akun @anisihp.

Sedang yang lain mengomentari masalah Deddy Corbuzier sebagai bentuk karma karena yang bersangkutan pernah mencibir perilaku artis lain.

“Akhirnya kepleset juga nih orang. Terkadang terlalu sombong, nggak sedikit juga suka nyinyirin teman sesama artis,” kata pemilik akun @dianananda480.

 

 

Source : Suara.com

 

 

Editor : Abil Muhari

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *