BERITA UTAMA

Perjuangkan Pemekaran Nagari, Rezka Oktoberia: 71 Miliar untuk Pasaman Barat

LUBUK SIKAPING - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Mei 2022 lalu Kementerian Dalam Negeri secara resmi meluncurkan kode wilayah bagi 59...
BERITA UTAMA

Ketua DPW Lapas IIA Bukittinggi Ny.Sri Astuti Marten Pimpin Momen Tabur Bunga di TMP Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sumatra Barat (Sumbar) yang tergabung dalam beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan ziarah dan...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Dan SMSI Pekanbaru Bertemu, Silaturahmi Tanpa Batas

Pekan Baru --- Kedatangan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ke Bumi Lancang Kuning disambut hangat...
BERITA UTAMA

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

JAKARTA - Beragam cara umat Kristen (Katolik dan Protestan) merayakan hari Raya Natal yang diperingati setiap tahun di setiap tanggal...
BERITA UTAMA

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta...

Hapus Konten Bersama Ragil, Netizen Soroti Sombongnya Deddy Corbuzier

  • Bagikan

Payakumbuhpos.id – Deddy Corbuzier menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika. Ini dilakukan usai video tersebut menuai kontroversi akibat tudingan mendukung LGBT.

Selain menuai kontroversi, Deddy Corbuzier juga mengikuti saran guru spiritualnya Gus Miftah. Permintaan itu diucap langsung saat ia berbincang dengan sang presenter di podcast Close The Door, 10 Mei 2022.

“Coba lo ambil hp lo, kemudian di take down dan disampaikan ke masyarakat, ‘Nih, sudah gue hapus’,” ujar Gus Miftah, dikutip Rabu (11/5/2022).

 

Oh, bisa. Nggak ada masalah itu mah,” timpal Deddy Corbuzier.

Bagi Deddy Corbuzier, bukan perkara besar bila memang podcast bersama Ragil Mahardika ditolak masyarakat karena memuat konten sensitif.

Mantan suami Kalina Oktarani bahkan dengan senang hati mengikuti permintaan Gus Miftah untuk menghapus konten podcast bersama Ragil Mahardika usai mendapat banyak nasehat.

 

Konten saya masih banyak,” kata Deddy Corbuzier.

Keputusan Deddy Corbuzier menghapus konten tersebut mendapat respon positif dari Gus Miftah. Ia berterima kasih dengan kebesaran hati sang presenter dalam mengakui kesalahan.

“Ini soalnya saya mewakili netizen juga,” ucap Gus Miftah

 

Namun reaksi berbeda ditunjukkan warga dunia maya saat potongan tayangan podcast tersebut diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Ada yang menyoroti cara Deddy Corbuzier saat merespon permintaan Gus Miftah sebagai bentuk kesombongan.

“Sombong ya om DC, yang kontennya banyak,” tulis pemilik akun @anisihp.

Sedang yang lain mengomentari masalah Deddy Corbuzier sebagai bentuk karma karena yang bersangkutan pernah mencibir perilaku artis lain.

“Akhirnya kepleset juga nih orang. Terkadang terlalu sombong, nggak sedikit juga suka nyinyirin teman sesama artis,” kata pemilik akun @dianananda480.

 

 

Source : Suara.com

 

 

Editor : Abil Muhari

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.