BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Hadir di 11 Showroom, Motor Listrik Tangkas Diserbu Masyarakat

CEO dan Founder dari PT Tangkas Don Papank bersama motor listrik Tangkas tipe X7 dan P6. (Foto: istimewa)

Jakarta – PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang merupakan pemilik tunggal motor listrik Tangkas bakal memperkenalkan secara resmi motor listrik tipe terbarunya, yaitu X7 dan P6 ke pasaran pada 17 Agustus mendatang.

CEO dan Founder dari PT Tangkas Agung Pamungkas atau biasa disapa Don Papank menyebut motor listrik Tangkas tipe X7 dan P6 langsung diserbu pembeli di 11 showroom di seluruh Indonesia.

“Dalam keadaan motor masih inden langsung diserbu pembeli di 11 showroom yang sudah dimiliki oleh motor listrik Tangkas,” ujar Don Papank kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Kelebihan dari tipe X7 dan P6 tersebut sudah memiliki alat yang disebut dengan baterry management system atau BMS. Dengan alat ini, masyarakat tidak perlu lagi menunggu baterai penuh atau over charge.

“Karena dengan sistem BMS yang ada di Tangkas ini memungkinkan baterai yang sudah full akan otomatis mati sendiri,” tegasnya.

Don Papank mengungkapkan pihaknya pernah melakukan survei internal terkait motor listrik ini. Hasilnya, masyarakat lebih menyukai motor listrik yang mudah charge dibandingkan dengan yang swab battery.

“Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang ke showroom Tangkas, mereka rata-rata mencari motor listrik yang tidak menggunakan swab battery. Dengan alasan swab batttery itu berat mengangkatnya dan capek memindahkan-mindahkan battery,” jelas dia.

“Masyarakat lebih menyukai sistem yang dimiliki oleh motor merk Tangkas di mana tinggal colok ke stop kontak mana pun, tidak perlu ada kenaikan listrik, tidak perlu ada alat khusus, seperti laptop dan handphone saja, dalam waktu singkat,” jelas Papank menambahkan.

SIMAK JUGA : 5.000 Ha Lahan Warga di Meranti Berstatus Konsesi PT NSP
Selain itu, PT Tangkas juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara retail memang menguasai pasar.

“Bagi teman-teman atau pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara retail memang menguasai pasar dengan menghubungi website www.tangkasmotor.co.id,” kata Don Papank.

Sumber: BeritaSatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *