BERITA UTAMA

Perjuangkan Pemekaran Nagari, Rezka Oktoberia: 71 Miliar untuk Pasaman Barat

LUBUK SIKAPING - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Mei 2022 lalu Kementerian Dalam Negeri secara resmi meluncurkan kode wilayah bagi 59...
BERITA UTAMA

Ketua DPW Lapas IIA Bukittinggi Ny.Sri Astuti Marten Pimpin Momen Tabur Bunga di TMP Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sumatra Barat (Sumbar) yang tergabung dalam beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan ziarah dan...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Dan SMSI Pekanbaru Bertemu, Silaturahmi Tanpa Batas

Pekan Baru --- Kedatangan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ke Bumi Lancang Kuning disambut hangat...
BERITA UTAMA

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

JAKARTA - Beragam cara umat Kristen (Katolik dan Protestan) merayakan hari Raya Natal yang diperingati setiap tahun di setiap tanggal...
BERITA UTAMA

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta...

Hadir di 11 Showroom, Motor Listrik Tangkas Diserbu Masyarakat

  • Bagikan

CEO dan Founder dari PT Tangkas Don Papank bersama motor listrik Tangkas tipe X7 dan P6. (Foto: istimewa)

Jakarta – PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang merupakan pemilik tunggal motor listrik Tangkas bakal memperkenalkan secara resmi motor listrik tipe terbarunya, yaitu X7 dan P6 ke pasaran pada 17 Agustus mendatang.

CEO dan Founder dari PT Tangkas Agung Pamungkas atau biasa disapa Don Papank menyebut motor listrik Tangkas tipe X7 dan P6 langsung diserbu pembeli di 11 showroom di seluruh Indonesia.

“Dalam keadaan motor masih inden langsung diserbu pembeli di 11 showroom yang sudah dimiliki oleh motor listrik Tangkas,” ujar Don Papank kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Kelebihan dari tipe X7 dan P6 tersebut sudah memiliki alat yang disebut dengan baterry management system atau BMS. Dengan alat ini, masyarakat tidak perlu lagi menunggu baterai penuh atau over charge.

“Karena dengan sistem BMS yang ada di Tangkas ini memungkinkan baterai yang sudah full akan otomatis mati sendiri,” tegasnya.

Don Papank mengungkapkan pihaknya pernah melakukan survei internal terkait motor listrik ini. Hasilnya, masyarakat lebih menyukai motor listrik yang mudah charge dibandingkan dengan yang swab battery.

“Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang ke showroom Tangkas, mereka rata-rata mencari motor listrik yang tidak menggunakan swab battery. Dengan alasan swab batttery itu berat mengangkatnya dan capek memindahkan-mindahkan battery,” jelas dia.

“Masyarakat lebih menyukai sistem yang dimiliki oleh motor merk Tangkas di mana tinggal colok ke stop kontak mana pun, tidak perlu ada kenaikan listrik, tidak perlu ada alat khusus, seperti laptop dan handphone saja, dalam waktu singkat,” jelas Papank menambahkan.

SIMAK JUGA : 5.000 Ha Lahan Warga di Meranti Berstatus Konsesi PT NSP
Selain itu, PT Tangkas juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara retail memang menguasai pasar.

“Bagi teman-teman atau pengusaha di seluruh tanah air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner dari mobil listrik Tangkas yang secara retail memang menguasai pasar dengan menghubungi website www.tangkasmotor.co.id,” kata Don Papank.

Sumber: BeritaSatu.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.