BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Edwar Nazar Sago, Figur yang Pantas Pimpin Limapuluh Kota

Teks foto: Edwar diskusi dengan insan pers di sekretariat PAN, Sabtu 28 April 2024.

 

 

 

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota—Keseriusan Ir.Edwar Nazar Sago maju sebagai calon bupati kabupaten Limapuluh Kota, dibuktikannya mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN), dan langsung berdiskusi dengan sejumlah wartawan, di sekretariat PAN, dikawasan Tanjungpati, kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu 28 April 2024.

Mantan kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Limapuluh Kota itu didampingi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Marsanova Andesra, sekretaris PAN Ari Mareta, mantan pejabat Limapuluh Kota Ambardi, Edi.SH, majelis pertimbangan PAN Zagli Bros dan lainnya langsung berdiskusi dengan insan pers.

Marsanova Andesra menyebutkan, hingga hari ini, Sabtu para kandidat baru 2 orang yang telah nengantarkan formulir yakni Yosi Danti dan Edwar, dalam penjaringan yang kita gelar selama 1 bulan ini, pihaknya akan menyeleksi kandidat, mengutamakan elektabilitas yang tinggi dan “bagak” sesuai aturan yang berlaku.

“Mudah-mudahan kami dari PAN menemukan sosok yang kami cari. Alasan kami mencari figur seperti itu tentu demi kemajuan Limapuluh Kota kedepannya,”tegas Andes nama panggilan Marsanova Andesra.

Dikesempatan itu, mantan pimpinan DPRD Limapuluh Kota periode 1999-2004 Zagli Bros yang selalu setia dengan kandidat Edwar mengatakan, dirinya sudah mengenal Edwar sudah lama, bahkan sudah melihat sepak terjangnya, meskipun saya menilainya diluar sistem, kinerja Edwar sangat bagus.

“Selama ini, dia bekerja sungguh-sungguh untuk kemajuan daerah, dia sangat dikenal masyarakat luas. Mudah-mudahan tidak salah kami mengantarkannya ke PAN mendaftar sebagai calon bupati Limapuluh Kota tahun ini. Pada intinya Edwar sosok yang ditunggu masyarakat,”ujar sesepuh PAN itu.

Ditambahkan Edi. SH sosok Edwar tidak asing lagi dikalangan masyarakat luas, jaringan dan jam terbangnya luas. Itupun dibuktikannya ketika dia diamanahkan menjabat kepala dinas PU.

“Kami menilai, sangat cocok pemimpin Limapuluh Kota kedepan diamanahkan kepada Edwar. Mudah-mudahan dengan melihat keberhasilan Edwar itu, beberapa partai politik melirik figur Edwar,”harap Edi.

Sementara itu, Edwar kepada sejumlah wartawan di sekretariat PAN menyebutkan, dirinya berniat maju sebagai calon bupati Limapuluh Kota ingin memajukan daerah yang baik ini untuk lebih baik lagi.

Persoalan partai dan pasangan, kita serahkan kepada beberapa tim untuk mengurusnya, kita sifatnya koordinasi dengan semua pengurus partai.

“Berbicara soal visi misi, kita lanjutkan pembangunan yang terbengkalai, apakah itu infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan sebagainya sudah ada dalam pikiran kami,”ujar Edwar. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *