BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...
WISATA  

Dua Rumah Hangus Terbakar di Pulau Punjung

Petugas Pemadam Kebakaran sedang mematikan api. Eko

Dharamsraya, payakumbuhpos.com – Dua buah rumah semi permanen ludes di lalap si jago merah,kebakaran rumah tersebut membuat warga terkejut. Kejadian kebakaran terjadi di daerah,di jorong Pulau Punjung Nagari Empat Koto Pulau Punjung,Kecamatan Pulau punjung Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat pada Kamis malam (27/12).

Empat Unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemeritah Kabupaten Dharmasraya di turunkan untuk memdampakan api terhadap dua buah rumah yang ludes terbakar.

Mendapat informasi ada kebakaran terhadap milik warga Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Datuk Rajo Medan yang di dampingi Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan berserta Kapolsek Pulau Punjung IPTU Helmi lansung di tempat Kejadian peristiwa (TKP).

Sementera itu Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan yang ditemui awak media mengatakan, memang telah terjadi kebakaraan terhadap dua buah rumah semi permanen yang terjadi malam ini.

Dua buah tersebut, yakni rumah gadang atas nama Afrizon Gadang Malelo dengan Ukuran 12 x 15 M2 terbuat dari Kayu. Dan satu Unit Rumah Pribadi atas nama pitri ukuran 9 x 6 M2 terbuat dari kayu.
Kebakaran dua buah rumah ini diduga akibat arus pendek listrik,untung saja dalam musibah ini tidak ada korban jiwa,tetapi barang milik korban tidak bisa di selamatkan ludes semuanya.

Kerugian diperkirakan sekitar Rp.150juta lebih, sementara ini korban tinggal di tempat saudaranya yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Untuk memadamkan api, Empat Unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemeritah Kabupaten Dharmasraya diturunkan. “Besok pagi kami bersama warga akan gotong royong membersihkan puing kebakaran ini,” ucap Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *