BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Drama “Musuhan” Andre – Prayitno Berakhir Cipika-cipiki

Ilustrasi Tribunnews

Padang – Drama “musuhan” anggota DPR RI Komisi VI DPR Andre Rosiade dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berakhir dengan cipika-cipiki.

Setelah bertemu dengan Nevi Zuairina istri Irwan Prayitno, Andre Rosiade juga bertemu dengan Irwan Prayitno yang belakangan menjadi sasaran kritik, karena sering bepergian ke luar negeri. Bahkan hubungan keduanya sempat panas ketika Andre menginisiasi hak interpelasi untuk Irwan.

Momen pertemuan antara Andre dan Irwan terjadi di depan Auditorium Istana Gubernur Sumbar, Kota Padang, Rabu (18/12/2019) siang. Keduanya sempat berbincang sebelum akhirnya cipika-cipiki.

Adegan itu dilihat istri gubernur, Nevi Zuairina, dan Melani Leimena Suharli, anggota Komisi VI DPR RI. Ini merupakan pertemuan perdana antara Andre dan Irwan, setelah beberapa hari terakhir terlibat perang dingin.

Gubernur Irwan menyambut Andre dan rombongan Komisi VI DPR RI yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sumatera Barat.

“Kita ke sini untuk menyerap aspirasi dan menerima berbagai persoalan yang berhubungan dengan tugas-tugas kita,” kata ketua rombongan Komisi VI DPR RI, Aria Bima.

Seperti diberitakan, Andre dan Irwan sebelumnya terlibat saling ‘serang’ soal kunker ke luar negeri Gubernur Sumbar. Andre yang menjabat Ketua DPD Partai Gerindra menginisiasi penggunaan Hak Interpelasi terhadap orang nomor satu di Sumbar tersebut, karena dianggap sering melakukan perjalanan luar negeri.

Namun Irwan menegaskan perjalanannya ke luar negeri dalam rangka investasi dan tak ditutup-tutupi. Irwan mengatakan perjalanan luar negerinya di-posting di medsosnya.

Iskandar M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *