BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

DPC Peradi Payakumbuh Gelar Buka Bersama

 

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Payakumbuh gelar buka puasa bersama dalam rangka pererat dan perkuat silaturahmi antar sesama profesi advokad di salah satu rumah makan di Payakumbuh, Sabtu 30 Maret 2024.

Ketua Peradi Cabang Payakumbuh, Setia Budi, kepada wartawan mengatakan, buka bersama ini kami adakan dalam rangka silaturahmi sesama profesi advokad yang bertugas di wilayah kota Payakumbuh, kabupaten Limapuluh Kota dan kabupaten Tanah Datar.

Dikatakan Setia Budi, Peradi Cabang Payakumbuh ini beranggotakan sebanyak 47 orang dan Dewan Pimpinan pusat Otto Hasibuan.

Menurut Setia Budi, momentum bulan ramadan juga dimanfaatkan pihak Peradi cabang Payakumbuh untuk berkumpul bersama.

“Kita berkumpul selain untuk mempererat talisilaturahmi antar advokad juga ingin menjalin kebersamaan,”Budi, Advokad yang sudah melanglang buana ke pulau Jawa, DKI dan sekitar.

Dijelaskan Setia Budi, selain silaturahmi, buka bersama ini juga sedang mempersiapkan muscab (musyawarah Cabang) Peradi cabang Payakumbuh yang akan diadakan pada 25 April 2024.

“Diprediksi, kandidat muscab diperkirakan sebanyak lima orang,” tutup Setia Budi, didampingi Sekretaris Peradi, Zuhri Amal, SH, Spd dan bendahara Nuril Hidayati, SH. M.H.

Sementara itu, Vivi Yuliana, SH, srikandi pengais keadilan Cabang Payakumbuh, juga menyampaikan dan menyambut baik kegiatan buka bersama ini. Selain silaturahmi, kegiatan ini juga bisa saling berdiskusi dalam aspek hukum.

“Apalagi dirinya baru saja terjun ke dunia Advokad, tentu banyak hal yang harus ia pelajari kepada seniornya yang sudah malang melintang beracara di dalam ruang pengadilan,” ucap Vivi singkat saja.

Tampak hadir dalam buka bersama Peradi cabang Payakumbuh tersebut, srikandi pengacara kondang asli luak 50, O, SH yang pernah sempat viral saat sidang MK beberapa tahun lalu dengan nama yang paling singkat, Arya, SH, Surya Chandra, SH, advokad muda Luak 50 yang pernah sidang di MK saat Pilkada 2020 lalu dan Zulhefrimen, SH, yang akrab disapa Lujur serta para Advokad lainnya. (Nura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *