BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

DPC Gerindra Daftarkan 25 Bacaleg Ke KPU Payakumbuh

Payakumbuh—Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kota Payakumbuh, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo (Dt.Bijo) beserta Pengurus Memimpin langsung Pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) yang akan Berkontestasi pada Pileg (Pemilihan Legislatif) 2024, Minggu 14 Mei 2023.

“Kita hadir bersama Pengurus lainnya untuk mendaftarkan 25 Bacaleg Partai Gerindra dari 3 Dapil (Daerah Pemilihan), ” ungkap Dt.Bijo.

“Jika pendaftaran diterima KPU, mereka akan menjadi Calon Legislatif (Caleg) yang siap berkontestasi pada Pileg 2024” tukuknya.

“Selanjutnya kami berpesan (DPC), Berkontestasilah secara Fair dengan aturan yang berlaku, hindari kampanye hitam,dst” imbuhnya.

Saat ditanya Target Partai Gerindra Kota Payakumbuh pada Pileg 2024, Dt.Bijo mengatakan begini,
“Kami menargetkan 2 Aleg (Anggota Legislatif per Dapil” pungkasnya

Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra diterima langsung Ketua KPU (Komisi Pemilihan ) Kota Payakumbuh, Haidi Mursal beserta jajaran Komisioner KPU.

“Kami sudah menerima Pendaftaran Partai Gerindra dan kami nyatakan Persyaratannya sudah Lengkap. Dapat Kami sampaikan hari ini (14 Mei) pukul 10.30, Partai Gerindra merupakan Partai ke 9 yang berhak mengikuti Pileg 2024, selanjutnya kami masih menunggu Pendaftaran beberapa Partai lagi sampai Pukul 00.00 nanti malam” ungkap Haidi Mursal.

“Prosesi” Rundown Pendaftaran Partai berlangsung lancar tanpa halangan, yang ditutup dengan “Makan bajamba” di Tribun Lapangan Pacu Kuda Kubu gadang.

Pendaftaran Partai Gerindra juga dihadiri 25 Bacaleg hasil seleksi dari 3 Dapil,

Dapil 1 (Payakumbuh Barat), 10 Bacaleg,
1. Vasya Hayyu Nichola Adnan,
2. Tavril Samry, SPd,
3. Syafri Doni,
4. Yernita, SH,
5. Hanafi Ruslan,
6. Alfred Fajri, S.Sos
7. Ns.Nurafifah Evi, S.Kep,
8. Mardion Fernandes,
9. M.Fadlan Zulvianda
10. Yandrizul.

Dapil 2 (Payakumbuh Utara dan Latina),
1. Mawi Etek Arianto,
2. Firmansyah,
3. Asnita Hanif, SKM. M.CIO,
4. Drs.Atrimon,
5. M.Abel Perdana Putra,
6. Dharmayanti, A.MD,
7. Armi Khalis,
8. Osmita S.Pd.

Dapil 3 (Payakumbuh Timur dan Selatan),
1. Eka Fahdani, ST,
2. Afrizal, M,
3. Reflitawaty Ningsih,
4. H.Israneldi, S.Pd
5. Nila Permata Sari, S.Pd
6. Nailul Badri,
7. Ir. Trimurti, Gr.

Gerindra Payakumbuh dalam keterangannya juga berjuang untuk Memenangkan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto Bacapres dari Partai Gerindra.

Yel-yel Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Andre Rosiade Gubernur terus diteriakan para Kader Partai Gerindra sampai akhir masa Pendaftaran di KPU yang berada dibilangan Kubu Gadang Kota Payakumbuh. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *