BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

DLH Kota Bukittinggi Tanam Berbagai Jenis Bunga untuk Memperindah Kota

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, Selasa, (14/11/2023), — Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bukittinggi Drs. Aliasnur, mengapresiasi anggotanya yang berjibaku melakukan pembenahan dan memperindah taman-taman Kota.

Apresiasi itu ia berikan, menjawab pertanyaan terkait sejumlah anggotanya dalam cuaca yang tidak mendukung, tetap saja melakukan pekerjaan.

Meski rinai hujan membasahi bumi di Kelurahan Belang Balok Bukittinggi, Kecamatan ABTB, khususnya jalan Batang Masang. Namun tanggung jawab anggotanya tidak tidak pernah kendor.

Berkekuatan 10 orang ditambah dua orang pengawas, para petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bukittinggi, dengan peralatan se adanya tetap saja melakukan kegiatan penanaman bunga.

“Ini sebagai tanggung jawab kami menjalan tugas dari pimpinan”, ujar pengawas lapangan Adri Faisal.

Adri Faisal mengatakan, nyaris semua sisi jalan di Kelurahan Belakang Balok, Bukittinggi dan kawasan lainya dalam kota merupakan tanggung jawab kami mengerjakanya.

“Program mempercantik wajah kota dengan tanaman berbagai jenis bunga tidak hanya pada satu titik, tapi secara menyeluruh dalam kota”, ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidupn Kota B ukittinggi Drs. Aliasnur.

Sebagai kota tujuan wisata di Sumatera Barat, papar Aldiasnur, kita tidak ingin melihat kota Wisata Bukittinggi kusam dan tidak berserti.

Untuk mengantipasinya, tanaman hias yang telah uzur, ataupun yang layu, segera kita ganti. Ada bunga ungu-ungu dan bunga kalijaga dan berbagai jenis bunga lainya, timpal Adri Faisal.

(Mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *