BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Didukung Penuh Pj Walikota Payakumbuh, Hipmi Gelar Aksi Bagi-bagi Takjil

 

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh— Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Payakumbuh melakukan aksi berbagi 10.000 takjil kepada masyarakat, di jalan Soedirman depan SMPN 1 Payakumbuh, Sabtu 30 Maret 2024.

Aksi berbagi takjil yang dilaksanakan di depan SMP Negeri 1 kota Payakumbuh itu, didukung penuh oleh Pj.Walikota Payakumbuh Jasman, aksi berbagi takjil ala Hipmi itu, juga diikuti langsung oleh kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari. Juga hadir kepala Disparpora Nofriwandi dan kadis Koperasi dan UKM M. Faisal.

Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman mengatakan aksi bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian serta upaya berbagi kepada sesama di bulan ramadan yang penuh berkah.

“Kami mengapresiasi pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi Payakumbuh atas perhatiannya kepada sesama untuk berbagi takjil. Mudah-mudahan ini menjadi amal dan dibalas dengan kebaikan oleh Allah,” ungkapnya.

Ia menyampaikan dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan di bulan ramadhan yang suci ini.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Hipmi Payakumbuh dan juga terkhusus untuk kapolres Payakumbuh beserta jajaran yang telah mendukung penuh kegiatan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Jasman berharap agar ke depannya BPC Hipmi Kota Payakumbuh di bawah Ketua Umum 2024-2027 yang baru terpilih Chairul Mufti dapat terus berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Payakumbuh.

“Pengusaha muda ini tentu saja sebuah harapan bagi kita semua untuk bisa membuat Kota Payakumbuh yang semakin maju. Terlebih kita tahu Kota Payakumbuh UMKM-nya luar biasa,” ungkapnya.

Ketua BPC Hipmi Payakumbuh 2020-2023 Dika Sacen mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari Pemko Payakumbuh, Polres Payakumbuh, dan seluruh anggota BPC Hipmi sehingga aksi berbagi takjil berjalan sukses dan aman.

“Terimakasih atas dukungan dari semua pihak, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin untuk saling berbagi bersama masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang masyarakat bernama Yasni (40) warga kelurahan Napar, Payakumbuh Utara, mengucapkan terimakasih kepada Pj Wali Kota Payakumbuh, Kapolrea Payakumbuh dan Hipmi yang telah berbagi takjil kepada masyarakat.

“Berbagi takjil yang dilakukan ini sangat membantu masyarakat kita, terlebih masyarakat yang membutuhkan. Semoga segala kebaikan diganti kembali dengan kebaikan, dan esoknya ada lagi, komunitas yang berbagi takjil, sarung, kopiah, baju koko dan sebagainya,”harap Yasni. (Nura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *