BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Dharma Wanita Kemenag Kota Bukittinggi Salurkan Bantuan Jum’at Berkah di Kelurahan BCKR

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,- Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menggelar kegiatan sosial yang bertajuk “Jumat Berkah,” Jumat, (25/8).

Dalam rangka peduli dengan sesama, kali ini bantuan Jum’at Berkah di berikan kepada salah seorang warga RT 02 RW 03 Kelurahan Bukit Cangang Kayu Ramang Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Penyerahan bantuan Jum’at Berkah ini langsung di pimpin Ketua DWP Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi didampingi Kasubbag TU, Hj. Tri Andriani Djusair beserta sejumlah Pengurus DWP lainnya.

Ketua DWP Kemenag Kota Bukittinggi, Ny. El Eri Iswandi mengungkapkan, bahwa penyerahan bantuan ini dalam rangka menyukseskan program DWP Kemenag RI sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari DWP kepada masyarakat khususnya di Kota Bukittinggi terutama masyarakat yang sangat membutuhkan.

Sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menggelar kegiatan parenting serta penilaian pakaian adat baju kuruang dan kebaya pada pertemuan bulanan.

“Gerakan Jum’at Berkah dengan mengunjungi penerima bantuan ini dilaksanakan sekali sebulan yaitu Jumat minggu ke 3 atau ke 4 setelah kegiatan DWP. Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berbagi dengan menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga Bukit Cangang Kayu Ramang Imah usia 80 tahun yang tinggal sebatang kara. Mudah-mudahan bantuan yang di berikan berasal dari dana yang dikumpulkan oleh bidang sosial DW kota Bukittinggi dari anggota yang hadir pada kegiatan DW setiap bulannya dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” jelasnya.

Selanjutnya Ketua DWP, Ny. El Eri Iswandi berharap agar kegiatan yang mulia ini diharapkan terus berjalan dan berkelanjutan.

“Kita berharap kegiatan sosial ini dapat berlanjut kedepannya, memberi manfaat untuk sesama dalam meringankan mereka,” pungkasnya.

(Mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *