BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal membobol gawang, Kamis 28 Juni 2024.

 

 

Payakumbuhpos.id | Jakarta
Sebanyak 18 klub Sekolah Sepak Bola (SSB) KU-14 tingkat nasional tahun 2024, bertarung mengharumkan nama daerah masing-masing di Liga Sentra Indonesia (LSI), bertempat di stadion Danu Setiawan Jakarta Timur, Kamis 27 Juni 2024.

Pertandingan kedua, SSB Kota Biru Payakumbuh Sumatera Barat, tak mampu mencuri ditikungan melawan Ocehan Stars Banten dengan skor 0-2. Sebelumnya Kota Biru Payakumbuh menang 1-0 lawan Bina Taruna DKI lewat tendangan maut Habibi di menit 37 pada babak kedua.

Pertandingan se Indonesia yang digelar panitia LSI pusat itu, dipimpin wasit Milarno. Alhamdulillah pertandingan pada babak penyisihan itu berjalan lancar dan sukses.

Salah seorang panitia LSI tingkat nasional, Bryan Nurbagja Permana kepada wartawan di lapangan Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024, mengatakan, pertandingan ini dibuka Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) diwakili oleh ketua Apsumsi Bpk. H. Agus Riyanto, ST. Msi, pertandingan dimulai hari ini dan akan berakhir Minggu 30 Juni 2024.

Teks foto: Sambutan dari ketua LIGA SENTRA INDONESIA Bpk. H. Sugianto, Kamis 27 Juni 2024.

 

Pada klasemen sementara dipimpin oleh SSB Angkasa, SSB Ocehan Stars, Semeru Surabaya dan Atep 7, ke empat SSB itu, sama-sama mengantongi poin 6. Sedangkan Uni Bandung dan Rajawali Bontang memperoleh poin 4.

Berikutnya yang berhasil memperoleh poin 3, masing-masingnya dipimpin Kota Biru Payakumbuh Sumatera Barat, Babel Jaya, Bogor City, Bina Taruna DKI, dan Luwu SS. Sedangkan yang memperoleh poin 2 diraih Taruna Luki Sumatera Barat.

Setelah itu, yang memperoleh poin 1 diisi oleh 2 SSB yaitu PU Palembang Jaya dan Mustika Jaya. Empat SSB belum ada memperoleh poin (0) yakni SSB FC. Suppel Kapuas, Bangka All Stars, Garuda Deyllas dan dan SSB Kampak 21 (Dua Satu) Babel.

“Pada esoknya, Jumat 28 Juni 2024, pertandingan berikutnya akan dimulai pukul 08.00 Wib. Masing-masing pemain akan berlaga 2 kali pertandingan lagi,”jelas Bryan.

Sementara itu, pelatih sekaligus pembina SSB Kota Biru Payakumbuh Sumatera Barat, Purwanto dan Andra Yofa (An Sanur) kepada wartawan mengatakan, meskipun kalah dengan Ocehan Star 0-2, dipertandingan esok (Jumat.Red), kami yakin SSB Kota Biru Payakumbuh bakal bangkit lagi.

Dijelaskan Purwanto, peluang Kota Biru Payakumbuh untuk melaju ke babak berikutnya masih besar. Kesempatan dan peluang itu dapat dimamfaatkan oleh anak-anak Kota Biru Payakumbuh dengan semangatnya yang menyala, diyakini lolosmelaju ke babak berikutnya.

“Untuk itu, mohon doa dari masing-masing orang tua, meskipun tidak ikut jadi sporter. Kemudian kami juga berharap agar perantau Payakumbuh dapat kiranya menyaksikan pertandingan, seraya memberi semangat anak-anak kita,”harap Purwanto dan An Sanur. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *