BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Dapat Ancaman Ketua SMSI Luak Limopuluah Bakal Laporkan Direktur Pemasaran PT. Bukik Soriak Land ke Polisi

Limapuluh Kota — Ragel, Direktur Pemasaran PT. Bukik Soriak Land melalui pesan WhatsApp ancam Syafri Ario Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah, hal ini kemungkinan terkait gonjang ganjing pemberitaan proyek dari perusahaan yang bersangkutan yang juga menyeret nama Wabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri.

Berikut isi pesan dari no WhatsApp 0822xxxx yang media kutip tanggal, Senin (16/5/23) atas nama Ragel kepada Syafri Ario yang berhasil kami dapatkan:

“Ko wabup se nan jorong tembak² truih mah..jorong punyo masalah Lo..sakali lai Namo Wabup jorong sbuik² masalah jorong naiak, Wak tau sado kada jorong tu”

Terpisah ketika media coba konfirmasikan kepada Ketua SMSI Luak Limopuluah, Syafri Ario mengatakan cara-cara seperti itu sangat norak dan memalukan.

“Ini kan sudah tidak sehat lagi. Kita dianggap mengusik wabup, karna mungkin akhir-akhir ini heboh pemberitaan Bukik Soriak Land yang menyeret nama wabup. Menurut saya pemberitaan itu adalah bentuk kontrol dari kawan-kawan media. Lantas kemudian kita diancam-ancam. Ini kan tidak bagus,” ujar Syafri Ario.

Lebih lanjut Syafri Ario mengatakan, akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

“Saya merasa sudah tidak nyaman dan atas dorongan kawan-kawan media kita berinisiatif akan melaporkan perkara tersebut ke pihak berwajib,” tutup Syafri Ario.

Sementara itu Ragel membenarkan pesan ancaman itu dilakukan atau dikirim oleh dirinya. Kepada media kawasansumbar Ragel malah mengajak Syafri Ario adu jotos di atas rink.

“Iyo awak pak. Buek lah beritanyo pak, kalau awak ma ajaknyo sparing di atas ring. ( Iya Saya Pak. Buatlah beritamya Pak. Kalau saya mengajaknya sparing (Duel) di atas ring),” ujar Ragel.(SMSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *