BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Daftarkan Bacaleg Ke KPU Payakumbuh PARTAI UMMAT Roadshow Keliling Kota

Payakumbuh— DPD Partai UMMAT Kota Payakumbuh mengajukan bakal calon legislatif Ke KPU Payakumbuh, Sabtu 13 Mei 2023. Dimana Partai yang memiliki Ketua Umum Amien Rais ini,, secara bersama menggelar Roadshow keliling kota yang memiliki 3 dapil tersebut.

Dari pantauan media, terlihat Iringan kendaraan roda empat maupun roda dua,, melintas rapi dari Kantor DPD PARTAI UMMAT Kawasan Tanjung Pauh menuju KPUD Kota Payakumbuh. Dimana Partai yang berlambangkan Perisai Tahuid dan Bintang tersebut, di Komandoi oleh Jasmi Mukhtar selaku Ketua.

Setibanya di KPUD Kota Payakumbuh, rombongan DPD PARTAI UMMAT disambut oleh Komisioner KPU diantaranya Haidi Mursal,SP, Ade Jumiarti Warlia, S.IP, Neti Payoka, SPt, Nofal Ardi, Nina Trusna,S.HI beserta Strukrur Sekretariat KPU Kota Payakumbuh.

Ketua DPD PARTAI UMMAT Jasmi Mukhtar dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Payakumbuh dalam menyambut serta melayani pengajuan pendaftaran bacaleg dari PARTAI nya.

” Pertama tama, atas nama.DPD PARTAI UMMAT Payakumbuh, Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dan pelayanan yang di berikan oleh KPU Payakumbuh. Dimana semua Partai di layani dengan baik,” ujar Jasmi Mukthar.

Jasmi Mukhtar juga mengatakan bahwa saat ini, Sebagai Partai yang perdana mengikuti Pemilu pada tahun 2024, temtu ini sebuah tantangan yang harus kami capai.

“Sebagai Partai perdana yang mengikuti Pemilu pada 2024 mendatang, tentu ini menjadi sebuah tantangan yang harus kami hadapi dalam mencapai sebuah kemenngan. Dimana PARTAI UMMAT, dalam hali ini, menginginkan terciptanya Masyarakat yang madani . Begitupula menjadi rahmat bagi masyarakat Payakumbuh,” imbuh Jasmi Mukhtar.

Mengenai target kursi yang akan diraih oleh PARTAI UMMAT, Jasmi Mukhtar Optimis, menargetkan 1 kursi perdapil.

“Target kursi yang akan kami raih pada pemilu 2024 mendatang 1 kursi perdapil dan kalau bisa menjadi pemenang, pungkas Jasmi Mukhtar disambut gema takbir para kader, Allahu Akbar.

Usai mengajukan para bacaleg di KPU. PARTAI UMMAT Kota Payakumbuh, kembali melakukan Road Show melintasi jalan kawasan Payakumbuh Timur dan Jalan Kawasan Payakumbuh Utara. Dimana iringan iringan tersebut, tampak menarik perhatian warga. Sambil melambaikan tangan dan senyum seakan akan warga merestui kehadiran Partai tersebut.  Road Show dengan mengunakan kendaraan roda empat dan roda dua dengan bendera yang  berkibar menandakan semangat yang tinggi dari para kader yang akan bertarung pada perhelatan pileg 2024 mendatang.

(BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *