BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh dengan mengantarkan kembali formulir di DPD PAN dan DPC Demokrat, Senin 6 Mei 2024 sore.

 

 

 

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh—Meskipun cuaca ekstrim dan hujan, namun semangat bakal calon walikota Payakumbuh dr. Efriza Naldi, SPoG tak surut, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh dengan mengantarkan kembali formulir di DPD PAN dan DPC Demokrat, Senin 6 Mei 2024 sore.

Novanto Yudhistira perwakilan anak nagori Aia Tobik, ketua KAN nagori Aia Tobik Yuhasri Dt. Pangulu Rajo, Widiat Dt Tumaro. perwakilan Karang Taruna Aia Tobik, Aldio Feri, Edi Dt. Sinaro nan Kuiniang, niniak mamak pasukuan Piliang, cadiak pandai. kelurahan Balai Jariang nagori Aia Tobik bersama-sama antarkan putra terbaiknya ke PAN dan Demokrat.

Tujuan kedatangan kami adalah untuk ikut kontestasi pemilu kada melalui PAN kota Payakumbuh. Beberapa yg lalu kami sudah datang kesini mngambil formulir dan hari ini kami kembali mengembalikan formulir yang sudah kami isi sebagai calon walikota Payakumbuh.

“Kami bersama niniak mamak dan tokoh masyarakat beserta pemuda, siap menghantarkan dr. Efriza Naldi menuju BA 1 M,”ujar Y. Dt. Pangulu Rajo.

Sementara itu dr. Efriza Naldi, menyampaikan, khususnya pada seluruh pengurus partai, semoga niat dan visi misi yang kami sampaikan ini dapat menjadi pertimbangan bagi partai pengusung.

Sebelumnya kami sudah merembukan tentang niat ini kepada keluarga dan dunsanak. Kemudian saya perkenalkan, bahwa saya lahir dan dibesarkan di kota Payakumbuh. Juga pernah menjabat sebagai dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh.

Hingga sekarang banyak masukan-masukan dari ketua parpol yang saya dapat. Atas semua itu, saya sudah berkomunikasi dengan hampir seluruh ketua parpol.

Bagaimana Payakumbuh kedepan. apa yang sudah baik ini, kita lanjutkan dan yang belum baik kita perbaiki.

“Untuk menuju calon walikota Payakumbuh, saya sudah pasang niat, Ikhtiar dan doa, semoga niat baik saya ini menjadi pilihan dari partai pengusung dan mohon juga kepada masyarakat luas. Kini, kami bersama masyarakat Balai Jariang kenagarian Aia Tobik minta dukungan dari partai PAN,”ujar dr. Ef.

Sementara itu, ketua DPD PAN Gusti Putra mengucapkan terimakasih atas kehadiran niniak mamak, cadiak pandai alim ulama yang sudah bersama-sama mengantarkan pendaftaran dr. Efriza Naldi ke DPD PAN.

Atas nama PAN mengucapkan ribuan terimakasih kepada calon walikota payakumbuh telah mengembalikan formulir ke DPD PAN. “Semua ini tentu melalui mekanisme, mudah-mudahan DPD PAN menjatuhkan pilihan kepada dr. Efriza Naldi, yang jelas ikuti dulu proses penjaringan dengan mengembalian formulir, seperti yang kami terima hari ini,”ujar Gusti Putra.

Kemudian, ditempat berbeda yakni di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Payakumbuh, dr. Efriza Naldi diterima ketua Ridwan Sabirin,SH didampingi Sekretaris Adi Suryatama, ST dan anggota penjaringan bakal calon walikota Payakumbuh lainnya.

Ketua Tim Penjaringan partai Demokrat Adi Surya menyebutkan penjaringan bakal calon yang kita buka sejak 26 April-6 Mei 2024 ini sudah mengembalikannya 6 orang dari 9 bakal calon yang mengambil formulir.

Terimakasih kami ucapkan kepada calon walikota yang sudah datang mengembalikan formulir. Tentu kita bersama partai Demokrat bersama memajukan Payakumbuh.

“Intruksi dari DPP, DPC sebatas menerima dan pengembalian formulir bakal calon. Tentu untuk proses selanjutnya kami serahkan ke DPW. Selanjutnya kewenangan DPC ditindak lanjuti sampai ke DPW, melalui DPW propinsi Sumbar dan berlanjut ke DPP,”ujar Ridwan Sabirin. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *