BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...
WISATA  

Bupati Dharmasraya Dikukuhkan Sebagai Anggota Keluarga Besar RAPI

Dharmasraya, payakumbuhpos.com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dikukuhkan menjadi Keluarga besar serta pengurus pengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03.19 – JZ03ZZW Kabupaten Dharmasraya. Pengukuhan dilakukan dalam acara kegiatan Silturami bersama Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Dharmasraya.

Dalam acara silahturahmi sendiri, Ketua RAPI wilayah 03.19 Kabupaten Dharmasraya M. Yasir JZ03SEP dan anggota tampak penuh keakraban dan kekeluargaan dan menggelar kegiatan tahunan.

Kegiatan tahunan itu, yaitu Dharmasraya Antena Mobile Contes 2019, memperebutkan piala bergilir Bupati Dharmasraya pada hari Rabu (26/12) malam di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya.

Menurut Ketua Panita “Dharmasraya Antena Mobile Contes 2019” Dhaniel ( JZ 03 SPB ) saat penyampaian dalam acara tersebut, mengatakan,Semenjak berdirinya, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) di kabupaten Dharmasraya berapa tahun lalu,telah memberikan informasi dan melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat.

Untuk itu dalam kegiatan ini, sekaligus mengkukukan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menjadi Keluarga besar serta pengurus pengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03.19 – JZ03ZZW Kabupaten Dharmasraya.

Ditambahkan Wakil ketua RAPI Kabupaten Dharmasraya, Dhaniel (JZ 03 SPB),dalam rangka memperingati ulang tahun kabupaten Dharmasraya yang ke 15, lomba “Dharmasraya Antena Mobile Contes 2019 rencana akan di laksanakan pada tanggal 4-5 Januari 2019 di halaman Parkir Sport Center Kabupaten Dharmasraya yang di ikuti oleh para pencinta Radio di antaranya RAPI dan ORARI yang memperebutkan piala bergilir Bupati Dharmasraya.

Di tempat yang sama Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan sangat bangga sekali dengan ada suatu organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 03.19 – JZ03ZZW Kabupaten Dharmasraya ini,yang nanti akan membantu kegiataan pemerintah kabupaten Dharmasraya seperti adanya iven propinsi dan nasional seperti Tour de Singkarak (TdS) yang berapa waktu lalu.

“Organisasi ini sangat membantu sekali dalam informasi kemudian saat bencana apa kah banjir atau tanah lonsor dan lain lainnya. Informasi itu sangat penting sekali dengan adanya organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Organisasi Amatir Radio Indonesia, disingkat ORARI,Mudah mudahan kedepan organisasi Informasi ini memberikan yang terbaik dan saling kerja sama dengan pemerintah kabupaten Dharmasraya, ” ucap Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *