BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Boy Sandi Minta Restu Niniak Mamak Koto Nan Ampek, Untuk Maju Pada Pileg 2019

PAYAKUMBUH, payakumbuhpos.com-  Puluhan Niniak Mamak Koto Nan Ampek di undang duduak basamo oleh Boy Sandi,SH. Pertemuan ini merupakan selain silaturrahmi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan juga sekaligus meminta restu kepada para niniak mamak Nan Godang Basa Batuah. Acara berlangsung Minggu Malam ( 13/05) di RM. Pancoran Kelurahan Bulakan Balai Kandi Payakumbuh Barat.

Pada kesempatan ini Boy Sandi  selaku anak kemenakan Nagori Koto Nan Ampek menyampaikan, bahwa adapun maksud di undangnya puluhan niniak mamak ini bertujuan untuk saling mempererat tali silaturrahmi juga sekaligus meminta restu kepada Niniak Mamak.

“ Sebelumnya terimakasih banyak kepada niniak mamak yang telah hadir pada kesempatan ini. Selain batimbang maaf karena akan masuknya bulan puasa, juga atas nama pribadi  saya meminta restu kepada niniak mamak yang hadir disini, Karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pileg 2019. Maka dengan itu saya mohon masukan serta bimbingan dari niniak mamak yang ada,” ucap Boy Sandi,SH.

Selain itu Boy Sandi berharap kepada puluhan Niniak Mamak yang hadir, bahwa pada Pileg 2019 mendatang , ia akan tampil sebagai bakal calon Anggota DPRD Payakumbuh Periode 2019-2023 dari Partai PKS.

“ Insya Allah, Saya akan maju dari Partai PKS untuk mewakili Dapil I Payakumbuh Barat. Untuk itu saya mohon dukungan dari niniak mamak yang hadir pada malam ini,” imbuh Boy Sandi.

Sementara  dari pihak Niniak Mamak menyampaikan bahwa dengan adanya tekad anak kemenakan kami anak Nagori Koto Nan Ampek yang bakal maju pada pileg 2019 mendatang, tentu saja kami sangat mendukung dan merestui.

“ Adanya tekad bulat dari anak kemenakan kami yang akan maju pada Pileg 2019 mendatang, tentu saja kami mendukung penuh. Karena bagaimanapun Nagari Koto Nan Ampek memang butuh pemimpin muda yang mewakili masyarakat khususnya masyarakat Koto Nan Ampek di DPRD Kota Payakumbuh.

“ Tentu saja dengan majunya Boy Sandi,SH selaku anak kemenakan kami akan maju pada ajang Pileg 2019 mendatang, Kami  selaku Niniak Mendukung penuh. Apalagi akan berbuat untuk Nagori Koto Nan Ampek pada masa yang akan datang,” ujar Niniak Mamak.

Puluhan Niniak Mamak yang hadir pada kesempatan tersebut di antaranya, Sekretaris KAN Koto Nan Ampek, Dt. Simarajo Lelo,Dt. Bandaro Pucuak, Dt.Itam, Dt. Gayua, Dt. Payuang Omeh, Dt, Bossa  serta Niniak Mamak pasukuan lainnya.

Selain itu hadir juga utusan dari Partai PKS Kota Payakumbuh yakni Mustafa serta Tim Pemenangan Catur Virgo saudara Hasan serta  perwakilan Anak Nagori Koto Ampek yang bakal mendukung Boy Sandi ,SH , Pada perhelatan Pileg 2019 nantinya.
(Ben Pitopang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *