BERITA UTAMA

Gas Elpiji 3 Kg Langka di Kota Payakumbuh, Kalau Ada Harganya Sudah Melebihi Harga HET

Payakumbuh - Dapit salah seorang warga Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Jumat (26/5) malam, pusing tujuh keliling mencari keberadaan tabung gas....
BERITA UTAMA

Polresta Bukittinggi Melaksanakan Rapat Lintas Sektoral dalam Rangka Ops Ketupat Singgalang 2023

BUKITTINGGI - Dalam rangka persiapan pengamana Idul Fitri 1444 Tahun 2023, Polresta Bukittinggi melaksanakan Rapat Lintas Sektoral di Aula Polresta...
BERITA UTAMA

Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung Fajar Arifin, S.H Dorong Geliat Jurnalistik Kepada Mahasiswa IAIN Kota Metro

Lampung- Ratusan  mahasiswa IAIN Kota Metro gelar workshop jurnalistik. Kegiatan tetsebut belangsung , Sabtu (18/3/23). Dihadapan peserta workshop, fajar mengatakan...
BERITA UTAMA

Dewan Pembina Bakor Paliko, Rezka Oktoberia : Mari Bersama Membangun Nagari Luak 50

JAKARTA - Badan Koordinasi Payakumbuh 50 Kota (Bakor Paliko) Jabodetabek gelar silaturahmi akbar sekaligus lantik pengurus periode 2022-2027, yang dilaksanakan...
BERITA UTAMA

Silaturahmi Akbar & Pelantikan Pengurus Badan Kordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh Limapuluh Kota Se Jabodetabek Berlangsung Sukses

Jakarta -- Silaturahmi Akbar & Pelantikan Pengurus Badan Kordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh- Limapuluh Kota Se Jabodetabek Periode 2022-2027 berlangsung di...

Boy Sandi Kembali Mencaleg Bersama Golkar

  • Bagikan

Payakumbuh—Boy Sandi,SH resmi mencaleg dari.Partai Golkar. Dimana sosok muda yang pernah bergabung bersama PKS Kota Payakumbuh dalam Pileg 2019 , Kini kembali tampil dengan bendera yang berbeda. Kehadiran Boy Sandi sebagai bacaleg dari dapil I Payakumbuh Barat tersebut, membuat komposisi perolehan suara untuk partai Golkar kian bertambbah.Terlebih setelah absen nya Maharniszul Anggota DPRD Kota Payakumbuh tidak lagi mengikuti ajang Pileg 2024 mendatang.

Boy Sandi yang memiliki basis masa serta mendapat dukungan dari kaum Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Alim Ulama , Cadiak Pandai dan Pemuda, meyakinkan diri tampil kembali pada ajang pileg 2024 mendatang . Hal tersebut setelah ia resmi bergabung dengan Partai Golkar yang di Ketuai YB. DT. Parmato Alam yang kabarnya bakal menjadi salah satu calon kuat Walikota pada 2024 mendatang.

Majunya Boy Sandi,SH bukan tanpa sebab. Dimana mantan caleg PKS yang di perhitungkan itu, kian meyakinkan diri untuk tampil pada perhelatan pemilu 2024.

Menurut Boy Sandi,SH yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua
DPD Golkar Payakumbuh bahwa ia kembali maju pada pileg 2024 mendatang karena Boy Sandi, terpanggil untuk berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat.

” Kembali maju menjadi bacaleg dari Partai Golkar, karena merasa terpanggil untuk lebih berbuat banyak lagi kepada masyarakat . Alahmdulillah , Saya disambut baik oleh Partai Golkar. Dimana nama saya telah terdaftar sebagai salah seorang bacaleg yang akan mengikuti pemilu 2024 mendatang. Semua perayaratan , InsyaAllah telah lengkap,” ujar Boy Sandi, Minggu 14 Maret 2023.

Boy Sandi juga mengatakan, bahwa dirinya butuh dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Sebab itu merupakan sebuah modal kekuatan untuk melangkah Kedepan nya.

“Tentu pertama tama mengucapkan mohon restu kepada masyarakat, bahwa itu merupakan modal untuk melangkah kedepan nya. Tanpa ada doa restu dan dukungan masyarakat, tentu seorang Boy Sandi tak bisa meraih nya,” imbuh Boy Sandi yang hadir saat Partai Golkar menyerahkan berkas oara bacaleg di KPU Payakumbuh.

Selain itu Boy Sandi menyampaikan jika amanah itu berada di tangan nya, atau di takdirkan duduk menjadi seorang Legislatif . Maka langkah pertama yang diambilnya melebur kembali bersama masyarakat.

“Jika memang ditakdirkan duduk nantinya di.legislatif , maka jangan sekali sekali menjauhi apalagi melupkan masyarakat terlebih kepada orang orang yang telah berjasa kepada kita. Tetap menjadi bagian dari masyarakat. Disitulah nanti kita bisa melihat apa yang di harapkan masyarakat,” pungkas Boy Sandi.

Sebagai bacaleg dari partai Golkar, ia merasa yakin bahwa masyarakat Payakumbuh masih banyak yang mencintai Golkar. Dimana dalam pandangan Boy Sandi, Sebatang pohon beringin tetap teguh untuk melindungi dan akarnya menyatukan segala perbedaan yang ada. Demi tujuan yang mulia. (BENPI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.