BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Berseragam Merah Putih, Jasmi Muchtar Ajak Alumni Memajukan Sekolah SDN 29 Payakumbuh

Payakumbuh— Berseragam merah putih Ketua DPD Partai Ummat Kota Payakumbuh Jasmi Muchtar menghadiri acara Lintas Alumni SDN 29 Kota Payakumbuh. Kehadiran sosok tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat tersebut, Cukup menarik perhatian dikalangan puluhan Alumni yang hadir saat kegiatan untuk saling bersilaturrahmi, sekaligus perpisahan kelas VI dan guru purna tugas dan pindah ke sekolah lain. Kegiatan berlangsung, Sabtu (20/01/2024).

Jasmi Muchtar merupakan Alunmi pertama pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 29 Kota Payakumbuh. Dimana beliau mengajak para alumni untuk ikut serta dalam memajukan sekolah, tempat ia dididik dari bangku sekolah dasar tersebut.

“Kami sebagai alumni siap untuk membantu komite dalam peningkatan sarana prasarana sekolah. Ini pun nantinya berdampak kemajuan sekolah yang menjadi kebanggaan masyarakat Tanjung Pauh,” kata Jasmi Muchtar..

Sebagai sosok seorang Niniak Mamak yang bergelar Dt. Sampono Kayo Jasmi Muchtar berharap kepada pihak sekolah bisa menanamkan nilai-nilai budaya adat istiadat dan menjadikan sekolah islami demi kemajuan SDN 29 kedepannya. Demikian juga Jasmi Muchtar mengajak seluruh masyarakat Tanjung Pauh, baik di rantau maupun di kampung untuk bahu membahu membatu untuk kemajuan SDN 29 menjadi sekolah yang berkualitas baik seperti sekolah lainnya, harapan Jasmi Muchtar.

Sementara Ketua Komite SDN 29 Payakumbuh Rudi Arnel mengatakan, bangga dengan alumni sekolah tersebut yang terus kompak dan terus menjalin kerja sama dalam memajukan sekolah.

“Alumni SDN 29 ini patut dicontoh. Hadir alumni pertama sejak sekolah berdiri. Kemudian, antar alumni saling berkoordinasi dalam memajukan sekolah,” ujar Rudi Arnel.

Selanjutnya Kepala SDN 29 Bakri berharap pertemuan alumni lintas angkatan lebih berdampak pada meningkatkan dan kemajuan sekolah.

“Ini harapan kita bersama, agar berdampak banyak untuk kemajuan sekolah. Ini juga menjadi kebanggaan masyarakat Tanjung Pauh,” ujar Bakri. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *