BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Berkat Dorongan Kapolres Payakumbuh, Hasil Panen Ladang Milik Kompol Russirwan,SH Meningkat Pesat

Payakumbuh–Berkat dorongan Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK,MH. hasil panen kebun yang dikelola oleh Kompol Russirwan,SH meningkat pesat. Buktinya panen mentimun yang berladang di Piladang , Kecamatan Batu Hampar ,Kabupaten 50 Kota, Mencapai 5 ton .

Menurut Kompol Russirwan,SH Selain menjadi Polisi beliau juga menekuni di bidang pertanian , ia sangat berterimakasih atas dorongan yang telah diberikan oleh komamdan nya.

“Mengucapkan terimakasih atas dorongan Ibu Kapolres AKBP. Wahyuni Sri Lestari, SIK,MH atas support yang diberikan nya. sehingga hasil.panen kali ini , mendapatkan hasil yang maksimal.
Dimana saat ini hasil panen mentimun mencapai 5 ton. Begitu juga dengan dorongan dari pihak keluarga sehingga kita tetap sehat dan menghasilkan,” ujar Russirwan.

Kompol Russirwan,SH yang akrab disapa Ayah ini, juga mengatakan jika sesuatu dikerjakan dengan niat tulus dan ikhlas maka Allah akan memberikan yang terbaik.

” Dengan niat tulus ikhlas yakin Allah selalu memberikan yang terbaik dan yakin kita memperhatikan tanaman pasti memberikan yang terbaik. Begitu Juga karena petani kita dengan sungguh -sungguh menanam tanaman tersebut,” sebut Ayah, Sabtu (14/10/2023).

Sebagai polisi yang gemar bertani ini Ayah juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, juga ikut andil dalam mengendalikan inflansi .

“Alhamdulillah, Bertani juga merupakan bagain dari usaha serta ikut andil dalam mengendalikan inflansi di Kota Payakumbuh maupun di Kabupaten 50 Kota. Dimana kegiatan ini mampu membuka lapangan kerja buat petani. Saat ni, sudah 8 orang yang kita kerjakan di lahan pertanian ini. Saat ini luas ladang yang sedang dikelola lebih kurang 3 1/2 hektar,” terang Ayah.

Selain panen mentimun sebanyak 5 ton juga dari hasil ladang tersebut, juga menghasilkan tanaman tomat sebanyak 3 ton yang dipasarkan Ke Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota serta sampai ke Pekan Baru (Riau) dan Jambi. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *