BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Berduaan di Gudang Kosong, Sepasang Kekasih Diamankan

PADANG, payakumbuhpos.com – Berduaan di gudang kosong, sepasang kekasih diamankan warga di kawasan Pasia Parupuak, RT 01 RW 10 Kelurahan Parupuak Tabiang, Kecamatan Koto tangah, sekira pukul 07.30 WIB, Senin (12/11/2018).

Perempuan berinisial FE (17) warga Limau manis dan laki-laki RL (18) warga Palembang, kepada petugas mereka mengaku tidur disana diajak teman-temannya karena kemalaman sehabis berkumpul dengan teman-temannya, namun dilapangan hanya ditemukan mereka berdua.

“Keduanya ditemukan warga lagi tidur berduaan di belakang TK Amalan, demi keamanan keduanya untuk sementara diamankan dulu ke Kantor Lurah Parupuak Tabiang”, ucap Babinkamtibmas Parupuak Tabiang Poksek Koto Tangah Briptu Joni Elfi.

ia melanjutkan, setelah koordinasi dengan pihak kelurahan, kedua orang tersebut di serahkan ke Satpol PP Padang selanjutnya akan dilakukan pembinaan terhadap mereka.

“Tadi sudah diserahkan ke personel Satpol PP untuk dibawa dan di proses di Mako Satpol PP, Saat diamankan situasi aman terkendali”, ujarnya.

Setiba di Mako Satpol PP Kota Padang, keduanya diserahkan kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil untuk didata dan dimintai keterangannya.

“Dari hasil keterangan PPNS, perempuan yang masih dibawah umur tersebut memberikan keterangan bahwa mereka memang pacaran sudah satu bulan lebih”, Kata Kasat Pol PP Yadrison.

untuk sementara, keduanya akan dilakukan pembinan dan pemanggilan terhadap orang tuanya.

“Kasihan kita sudah satu minggu lebih dia tidak pulang kerumah, dibiarkan saja oleh orang tuanya, jika orang tuanya tidak datang ia akan kita kirim ke Dinas Sosial untuk dibina, untuk yang laki-laki akan kita tunggu pihak keluarganya yang di padang karena dia orang palembang”, tambah Yadrison.

Salah seorang dari mereka menjelaskan kronologi kejadiannya, Ia mengatakan kalau dirinya baru saja pulang dari bermain bersama kawan-kawannya, karena sudah larut malam salah seorang dari temannya tersebut mengajak untuk tidur disana.

“Katanya itu rumah dia, paginya pas bangun orang sudah banyak saja di dalam rumah itu, sumpah pak kami tidak ada melakukan apapun disana, kami memang tidur saja kok pak”, ujar RL saat ditanya oleh awak media.(tb)

Sumber impiannewsdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *