BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Berduaan di Gudang Kosong, Sepasang Kekasih Diamankan

PADANG, payakumbuhpos.com – Berduaan di gudang kosong, sepasang kekasih diamankan warga di kawasan Pasia Parupuak, RT 01 RW 10 Kelurahan Parupuak Tabiang, Kecamatan Koto tangah, sekira pukul 07.30 WIB, Senin (12/11/2018).

Perempuan berinisial FE (17) warga Limau manis dan laki-laki RL (18) warga Palembang, kepada petugas mereka mengaku tidur disana diajak teman-temannya karena kemalaman sehabis berkumpul dengan teman-temannya, namun dilapangan hanya ditemukan mereka berdua.

“Keduanya ditemukan warga lagi tidur berduaan di belakang TK Amalan, demi keamanan keduanya untuk sementara diamankan dulu ke Kantor Lurah Parupuak Tabiang”, ucap Babinkamtibmas Parupuak Tabiang Poksek Koto Tangah Briptu Joni Elfi.

ia melanjutkan, setelah koordinasi dengan pihak kelurahan, kedua orang tersebut di serahkan ke Satpol PP Padang selanjutnya akan dilakukan pembinaan terhadap mereka.

“Tadi sudah diserahkan ke personel Satpol PP untuk dibawa dan di proses di Mako Satpol PP, Saat diamankan situasi aman terkendali”, ujarnya.

Setiba di Mako Satpol PP Kota Padang, keduanya diserahkan kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil untuk didata dan dimintai keterangannya.

“Dari hasil keterangan PPNS, perempuan yang masih dibawah umur tersebut memberikan keterangan bahwa mereka memang pacaran sudah satu bulan lebih”, Kata Kasat Pol PP Yadrison.

untuk sementara, keduanya akan dilakukan pembinan dan pemanggilan terhadap orang tuanya.

“Kasihan kita sudah satu minggu lebih dia tidak pulang kerumah, dibiarkan saja oleh orang tuanya, jika orang tuanya tidak datang ia akan kita kirim ke Dinas Sosial untuk dibina, untuk yang laki-laki akan kita tunggu pihak keluarganya yang di padang karena dia orang palembang”, tambah Yadrison.

Salah seorang dari mereka menjelaskan kronologi kejadiannya, Ia mengatakan kalau dirinya baru saja pulang dari bermain bersama kawan-kawannya, karena sudah larut malam salah seorang dari temannya tersebut mengajak untuk tidur disana.

“Katanya itu rumah dia, paginya pas bangun orang sudah banyak saja di dalam rumah itu, sumpah pak kami tidak ada melakukan apapun disana, kami memang tidur saja kok pak”, ujar RL saat ditanya oleh awak media.(tb)

Sumber impiannewsdotcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *