BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...
WISATA  

BBK FC Bakal Bersaing Pada Liga Luak Limopuluah 2018/2019

Luak Limopuluah– Bulakan Balai Kandi Football Club ( BBK FC) merupakan salah satu klub Sepakbola yang bakal bersaing dalam Liga Luak Limopuluah yang mengikut sertakan sebanyak 58 club sepakbola tersebar di Luak Nan Bungsu ini. Klub sepakbola yang saat ini dibina oleh tokoh muda Kota Payakumbuh Boy Sandi,SH dengan penuh optimis bakal berjuang untuk mempersembahkan hasil yang terbaik nantinya. Hal itu ditegaskan oleh Cahyo Manager BBK FC Kota Payakumbuh saat acara pembukaan Liga Luak Limopuluah  yang dimotori oleh Tokoh Luak Limopuluah Catur Virgo di Padang Panjang Sikabu, Kabupaten Limopuluah Kota , Rabu ( 31/10/2018).

“Kami disini merasa bangga dengan keikutsertaan tim dari kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh yang mana diwakili oleh tim BBK FC. Dengan dibantu oleh segala elemen masyarakat kelurahan Bulakan Balai Kandi, terkhusus pengurus LPM Kelurahan Bulakan Balai Kandi uda Boy Sandi, SH yang senantiasa selalu membimbing kami dalam setiap kegiatan tim, disini saya selaku manager dari Tim BBK FC mengucapkan banyak terima kasih,” ucap cahyo.

Sementara Boy Sandi,SH yang juga merupakan Presiden Club BBK FC menyampaikan bahwa keikut sertaan klub sepakbola ini pada Liga Luak Limopuluah 2018-2019 merupakan ajang pembuktian semangat para pemuda Kelurahan Bulakan Balai Kandi di Dunia Olahraga. Makanya secara pribadi saya mendukung penuh BBK FC untuk meraih prestasi.

“ Mudahan BBK FC mampu menunjukan hasil yang terbaik pada Liga kali ini, Dengan menjujung sportifitas tinggi dalam bertanding. Selain itu jaga kekompakan dalam bertanding nantinya , bagaimanapun kerja tim menentukan sebuah kemenangan,” ucap Boy Sandi, SH memberikan semangatt kepada skuad BBK FC.

Selaku Presiden Club BBK FC Boy sandi,SH akan terus berupaya memberikan bimbingan serta sokongan moral supaya klub sepakbola ini semakin hari semakin maju.

“ Selaku Presiden Club saya berupaya agar klub sepakbola ini semakin pesat kemajuannya. Dimana semua itu akan kita evaluasi terus dimana kekurangan yang ada supaya klub sepakbola ini menjadi kebanggan Kota Payakumbuh, Khususnya di kelurahan Bulakan Balai Kandi Payakumbuh Barat, Semoga dengan kebersamaan semua itu bisa kita raih,” terang Boy sandi, SH.

Mengenai keikut sertaan BBK FC pada Liga kali ini, kami memiliki pemain-pemain yang potensial terdiri dari pemuda-pemuda yang mempunyai semangat juang tinggi. Insya Allah  BBK FC akan bermain sebaik mungkin nantinya. Kami juga sangat apresiasi kepada panitia Liga Luak Limo Puluah yang telah menyelenggarakan turnamen ini, imbuh Boy Sandi,SH.

Berikut susunan Tim BBK FC pada Liga Luak Limopuluah 2018-2019:
Nuhar Aditya GK, Robert Haryanto GK, M.Ilham Saputra CB, Defri Yofanda CB, Farhan CB, Zulhendri RB/LB, Ramadhan Putra LMF, Sekar Heru Prasetiyo LB/RB, Fadel Muhammad LMF, Muhammad Randa LMF, Habibul Khoir LB/RB, Mu.Faizal Azil CF, Mahyudi CMF, Sukri DMF, M.Riqki AMF, Kiki Ramadhan LMF, M.Rivall GK, M.Iqbal Al-Hamdi CF, Randi CF, Vonda Fauzi LB, Bayu Putra RMF. (Ben Pitopang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *