BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Kapolres Payakumbuh Terjun Langsung Distribusikan Bantuan

Payakumbuh,- Banyak cara yang di lakukan oleh personel kepolisian (Polres Payakumbuh) untuk tunjukan kepedulian serta saling bersinergi dengan masyarakat.

Di dampingi oleh Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H serta pejabat utama lainya, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H hari ini, Senin (1/05/2023) turun langsung mendistribusikan bantuan sosial di Nagari Situjuah Limo Nagari Kec. Simona Kabupaten 50 Kota.

Di jelaskan Kapolres, bakti sosial yang bertajuk Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat serta meningkatkan sinergitas dengan masyarakat sebagai salah satu mitra kerja Polri.

” Kita keliling dan menyambangi masyarakat langsung di kediaman untuk serahkan bantuan yang bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, ” ungkap Kapolres AKBP Yuni.

Kapolres AKBP Yuni juga mengatakan, bantuan sosial berupa sembako yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban warga masyarakat yang kurang mampu.

” Semoga hal ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah melonjaknya harga beberapa kebutuhan pangan mumpung masih di suasana Lebaran 1444 H,” katanya.

Selain itu Kapolres bersama personel lainya tak lupa berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkunganya masing-masing.

Kapolres tekankan kepada para warga untuk tidak segan apalagi takut untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada personel Polres Payakumbuh, bisa ke Polsek, Polres atau bahkan kepada personel Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkunganya.

” Jangan segan apalagi takut, kita akan beri perlindungan kepada setiap pelapor dan akan kita tindak lanjuti setiap laporan yang masuk, ” tutup Kapolres.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *