BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Anggota DPRD Payakumbuh Ahmad Zifal Gelar Masa Reses Sidang Kedua Tahun 2024, Sampaikan Ini..!

Payakumbuh— Anggota DPRD Kota Payakumbuh Ahmad Zifal darii Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), menggelar masa reses sidang kedua pada tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Tanjung Gadang- S.Pinago, Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu Malam  (21/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kota Payakumbuh 2 Periode ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menampung aspirasi masyarakat setempat.

“Kegiatan ini merupakan reses anggota DPRD Kota Payakumbuh dalam menampung aspirasi masyarakat. Untuk itu sebagai wakil rakyat, saya memiliki kewajiban untuk turun ke masyarakat,” ujar Ahmad Zifal.

Selain itu Ahmad Zifal mengajak partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada pemillu 14 Pebruari 2024 mendatang.

“Karena sebentar lagi kita melaksanakan pemilu yakni pemilihan presiden dan pemilihan legislatif , hendaknya masyarakat memberikan partisipasi besar pada pesta demokrasi ini. Jangan jadikan pesta demokrasi sebuah perselisihan karena berbeda pilihan. Pesta demokrasi adalah pesta rakyat yang harus dijalani dengan riang gembira serta penuh rasa kekeluargaan (Badunsanak). Hindari segala bentuk provokasi yang ada, karena suhu politik kian meningkat,” pesan Ahmad Zifal.

Tak lupa Ketua Komisi C DPRD Kota Payakumbuh ini, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanjung Gadang-Sungai Pinago yang telah memberikan amanah kepadanya selama dua periode.

“Selaku pribadi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Tanjung Gadang -S.Pinago yang memberikan amanah kepada saya, selama 2 periode di DPRD Kota Payakumbuh (2014-2019/2019-2024). Segala apa yang telah dijalani sebagai anggota DPRD Payakumbuh, tentu masih ada yang belum terealisasi sepenuhnya buat masyarakat . Untuk itu mohon maaf sebesar -besarnya,” imbuh Ahmad Zifal.

Begitupula Ahmad Zifal mohon pamit kepada masyarakat Tanjung Gadang -Sungai Pinago, bahwa pada September 2024 mendatang jabatan yang disandangnya berakhir sudah.

“Saya juga mohon pamit kepada masyarakat Tanjung Gadang-Sungai Pinago, yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai Anggota DPRD Payakumbuh selama 2 periode. Dimana pada tahun 2024 ini, Saya tidak lagi mengikuti pencalegan. Begitupula jabatan saya akan berakhir pada september 2024 mendatang. Untuk itu sekali lagi, Saya memohon maaf kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan selama ini. Karena selama menjabat sebagai wakil rakyat , mungkin belum semuanya yang bisa saya kerjakan. Belum semuanya yang bisa saya realisasikan dan belum semuanya bisa dinikmati ,namun semua telah saya usahakan semaksimal mungkin. Tak Ada Gading yang Tak Retak, semua kembali kepada penilaian masyarakat. Saya hanya menjalani apa yang bisa saya perjuangkan untuk masyarakat khusunya buat konstituen daerah pemilihan saya,” pungkas Ahmad Zifal.

Kegiatan reses sidang kedua tahun 2024 yang berlangsung di basis politisi partai PPP tersebut, sekaligus menggelar hiburan buat masyarakat dengan pertunjukan hiburan  Pantun lagu dan Dendang Minang dari Aris KIM. Dimana masyarakat merasa terhibur dengan suguhan yang diberikan oleh Anggota DPRD Payakumbuh yang terkenal  dekat dengan masyarakat ini. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *