BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

An Udo Harapan Warga Selatan dan Payakumbuh Timur

Payakumbuh–Nama panggilan sehari-harinya An Udo, lengkapnya Yanuar Gazali, SE, tidak asing lagi bagi warga Kota Payakumbuh, khususnya warga daerah pemilihan dapil 3 (Payakumbuh Timur dan Selatan).

Anggota DPRD Kota Payakumbuh dua periode dari PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) itu, kini kembali bertarung di dapil yang sama, banyak pihak memprediksi An Udo kembali dipilih masyarakat, mengingat Udo telah berbuat banyak untuk warganya.

Seperti yang disampaikan Mak Nur (56) yang merupan
warga kelurahan Padang Karambia, kecamatan Payakumbuh Selatan kepada wartawan baru-baru ini di kediamannya, dia sangat yakin Udo duduk kembali menjadi anggota legislatif, karena Udo selalu bersama masyarakat, mulai dari warga badarai hingga ke masyarakat intelektual.

Dijelaskan Mak Nur, Udo bagi kami, khususnya warga Payakumbuh Selatan adalah harapan masyarakat untuk tahun berikutnys, karena Udo orangnya sederhana, kita lihat saja, dima tempat nongkrong Udo, sebut saja lapau-lapau selalu ada Udo, di warung-warung itulah kita sering berdiskusi dengan anggota DPRD yang merakyat itu.

Udo adalah harapan warga Payakumbuh Selatan, kesehariannya biasa-biasa saja, sangat mudah dihubungi dan sangat ramah dan murah hati, apalagi jika warga minta tolong seperti mencarikan ambulan, dan lainnya, pasti ada solusinya.

“Kita contohkan lagi, jika warga membutuhkan ambulan, Udo sangat respon, bahkan Udo bersedia memakai kendaraan pribadinya jika ambulan tidak ada,” ujar Mak Nur.

Ketika hal ini di konfirmasikan kepada Yanuar Gazali via telepon genggapnya, dia menyebutkan, terimakasih kepada warga yang telah mendukungnya, mudah-mudahan kita semua sepakat untuk merapatkan barisan, kesuksesan saya nanti adalah kemengan rakyat, utamanya warga Payakumbuh Selatan dan Timur.

“Karena hari kampanye tinggal beberapa hari lagi, mari kita jaga hubungan baik sesama warga, kita harus menghargai demokrasi,” sebut Udo dengan tenang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *