BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Alhamdulillah, Drg. Romi Diproses Jadi PNS

JAKARTA – Alhamdulillah..! Akhirnya drg. Romi Sofa Ismael diusulkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan jadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Solok Selatan. Saat ini Bupati Muzni Zakaria dan Sekdakab Solok Selatan Yulian Efi masih di Jakarta mengurus berkas pengusulan drg. Romi setelah ada persetujuan formasi dari Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, nomor : B/861/M.SM.01.00/2019, tertanggal 2 Agustus 2019, prihal, Permasalahan Seleksi CPNS Kab. Solok Selatan Tahun 2018 a.n Romi Sofa Ismael.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit di Jakarta Senin, (5/2/2019).

Lebih lanjut Nasrul Abit sampaikan, kita patut syukuri begitu besar rahmat Allah SWT, jika kita mau berjuang dengan tujuan kebaikan akan ada banyak jalan dan hikmah yang didapat.

Drg. Romi merupakan seorang dokter gigi yang telah memberikan pengabdian dengan baik sebagai honorer selama ini di Kabupaten Solok Selatan, walaupun fisik disabilitas namun semangat perjuangan kerja selama ini sangat bagus, hingga menjadi kebaikan dengan keajaiban yang indah.

Kepada bapak Presiden RI, Kepala Staf Kepresdenan bapak Jenderal Muldoko, bapak Mendagri Cahyo Kumolo, bapak Menpan RB, Syafruddin yang amat peduli dan perhatian membantu, serta pihak-pihak yang telah ikut kontribusi memberikan dukungan moril dari permasalahan yang dihadapi drg Romi, atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat mengucapkan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian yang begitu besar, ucap Wagub Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga berpesan, agar drg. Romi Safa Ismael terus bersemangat bekerja, mengabdikan diri sesuai profesi dan kondisi melayani masyarakat dengan baik.

Setiap kebaikan akan selalu menerima kebaikan jua. Peristiwa yang telah dilewati jadikan ini perjalanan yang awalnya begitu pahit dan membawa sedih, jadikanlah yang indah dalam kebaikan budi dan kepribadian.

Drg. Romi perjuangan kegigihan mu, semoga menginspirasi, hidup adalah perjuangan dan setiap perjuangan butuh pengabdian dan ketekunan yang gigih untuk memberikan yang terbaik.
Selamat jadi CPNS Pemkab Solok Selatan drg. Romi, teruslah berkarya dalam mengabdi untuk jadi yang terbaik, harap Nasrul Abit bangga. (rel/jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *