BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Ainul Farhan J Dapat Dukungan Para Dunsanak Pitopang dan Warga Tanjuang Gadang

Payakumbuh— Kehadiran Ainul Farhan J yang merupakan salah seorang caleg DPRD Kota Payakumbuh dari Partai NasDem dengan nomor 5 disambut hangat oleh keluarga besar Pasukuan Pitopang Tanjung Gadang, Kecamatan Payakumbuh Barat. Kehadiran sosok muda ini juga sekaligus bersilaturrahmi dengan warga setempat. Kegiatan yang penuh rasa kekeluargaan tersebut, berlangsung pada Kamis (11/1/2024) .

Ainul Farhan J dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini, dia maju mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kota Payakumbuh dari Dapil Payakumbuh Barat pada pemilu 2024 mendatang.

“Sebelumnya Farhan anak dan kamanakan dari Pasukuan Pitopang , yang saat ini maju sebagai salah seorang caleg DPRD Kota Payakumbuh dari Dapil Payakumbuh Barat. Tentu memohon doa restu dari semua dunsanak yang berada di Tanjung Gadang ini.. Kepada mamak, etek, adiak, uni serta warga Tanjung Gadang, Farhan mohon dukungan pada pileg mendatang,” ujar Farhan sapaan akrab nya.

Selain itu caleg muda ini, juga menyampaikan kepada para dunsanak dan warga, bahwa ia tidak mau berjanji muluk muluk kepada pemilih.

“Saya tidak mau berjanji yang muluk-muluk kepada pemilih. Soalnya jika tidak ditepati nantinya akan membuat sebuah kekecewaan. Jadi jika ditakdirkan menjadi anggota legislatif, semua akan berjalan sendirinya,” terang Farhan.

Begitupula saat ditanya warga, jika Farhan menjadi anggota DPRD Payakumbuh nantinya, apakah bisa merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Mengenai menampung serta merealisasikan aspirasi masyarakat, itu sudah menjadi kewajiban anggota DPRD Payakumbuh buat konstituen nya. selagi itu bisa dilaksanakan maka akan kita perjuangkan nantinya,” pungkas Farhan .

Kehadiran Ainul Farhan J di Keluarga besar Pasukuan Pitopang Tanjuang Gadang, sekaligus bersilaturrahmi dengan warga setempat mendapat sambutan yang luar biasa. Dimana para emak emak berfoto bersama dengan sosok caleg muda ini dengan menunjukan “Salam Lima Jari” sesuai dengan Nomor Partai dan Nomor urut yang saat ini, bakal menghantarkan sosok muda Farhan ke Rumah Bagonjong DPRD Kota Payakumbuh. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *