BERITA UTAMA

Gelar Rakercab MPC PP Jakarta Selatan Siap Berkolaborasi dengan Semua Lapisan Masyarakat

JAKARTA - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Jakarta Selatan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung BPMP DKI Jakarta...
BERITA UTAMA

KPU Limapuluh Kota Selenggarakan Rakor Persiapan Pemilihan Pilkada Serentak 2024

LIMAPULUH KOTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Limapuluh Kota Selenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta...
BERITA UTAMA

Dapat Nomor Cantik Angka 1, Deni – Riko Singgung Percepatan Pembangunan

Limapuluh Kota - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Deni Asra-Riko Febrianto bersyukur benar, mendapat nomor urut 1...
BERITA UTAMA

Dapat Nomor Urut Dua, H.Almaisyar-Joni Hendri Sebut itu Nomor Kemenangan

Payakumbuh - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota...
BERITA UTAMA

Alumni ESGAPA ’93 Sepakat Antarkan Joni Hendri Jadi Wakil Walikota Payakumbuh

Sahabat bukan tentang siapa dia, kapan kenal dia, bagaimana rupa dia. Tapi sahabat adalah dia yang senantiasa memberi kita dukungan...

Berseragam Merah Putih, Jasmi Muchtar Ajak Alumni Memajukan Sekolah SDN 29 Payakumbuh

Payakumbuh— Berseragam merah putih Ketua DPD Partai Ummat Kota Payakumbuh Jasmi Muchtar menghadiri acara Lintas Alumni SDN 29 Kota Payakumbuh. Kehadiran sosok tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat tersebut, Cukup menarik perhatian dikalangan puluhan Alumni yang hadir saat kegiatan untuk saling bersilaturrahmi, sekaligus perpisahan kelas VI dan guru purna tugas dan pindah ke sekolah lain. Kegiatan berlangsung, Sabtu (20/01/2024).

Jasmi Muchtar merupakan Alunmi pertama pada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 29 Kota Payakumbuh. Dimana beliau mengajak para alumni untuk ikut serta dalam memajukan sekolah, tempat ia dididik dari bangku sekolah dasar tersebut.

“Kami sebagai alumni siap untuk membantu komite dalam peningkatan sarana prasarana sekolah. Ini pun nantinya berdampak kemajuan sekolah yang menjadi kebanggaan masyarakat Tanjung Pauh,” kata Jasmi Muchtar..

Sebagai sosok seorang Niniak Mamak yang bergelar Dt. Sampono Kayo Jasmi Muchtar berharap kepada pihak sekolah bisa menanamkan nilai-nilai budaya adat istiadat dan menjadikan sekolah islami demi kemajuan SDN 29 kedepannya. Demikian juga Jasmi Muchtar mengajak seluruh masyarakat Tanjung Pauh, baik di rantau maupun di kampung untuk bahu membahu membatu untuk kemajuan SDN 29 menjadi sekolah yang berkualitas baik seperti sekolah lainnya, harapan Jasmi Muchtar.

Sementara Ketua Komite SDN 29 Payakumbuh Rudi Arnel mengatakan, bangga dengan alumni sekolah tersebut yang terus kompak dan terus menjalin kerja sama dalam memajukan sekolah.

“Alumni SDN 29 ini patut dicontoh. Hadir alumni pertama sejak sekolah berdiri. Kemudian, antar alumni saling berkoordinasi dalam memajukan sekolah,” ujar Rudi Arnel.

Selanjutnya Kepala SDN 29 Bakri berharap pertemuan alumni lintas angkatan lebih berdampak pada meningkatkan dan kemajuan sekolah.

“Ini harapan kita bersama, agar berdampak banyak untuk kemajuan sekolah. Ini juga menjadi kebanggaan masyarakat Tanjung Pauh,” ujar Bakri. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *