BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

YB.Dt.Parmato Alam Secara Resmi Mengukuhkan Kepengurusan DPC LPM Payakumbuh Utara Masa Bhakti 2020 -2025

Payakumbuh — Kepengurusan DPC LPM Payakumbuh Utara Masa Bhakti 2020 -2025 secara resmi di Kukuhkan oleh Ketua DPD LPM Kota Payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kecamatan Payakumbuh Utara , Pada Selasa 9 November 2021 berlangsung dengan sukses.

Ketua DPD LPM Kota Payakumbuh YB. Dt.Parmato Alam pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah di lantik .

” Kami atas nama Ketua dan Jajaran DPD LPM Kota Payakumbuh mengucapkan selamat atas telah dilantik dan di kukuhkannya Ketua serta pengurus DPC LPM Payakumbuh Utara pada siang ini. LPM merupakan sebuah organisasi yang bergerak.di bidang sosial kemasyarakatan,” ujar YB.Dt.Parmato Alam di dampingi Ketua DPC LPM Payakumbuh Utara.

YB.Dt.Parrmato Alam.juga menyampaikan dengan adanya LPM, Semoga meningkatkan kepedulian solidaritas terhadap masyarakat.

” Tentu harapan kita bersama dengan niat yang baik. dapat meningkatkan kepedulian solidaritas terhadap masyarakat, karena LPM mempunyai peran yang strategis yang pada tujuan akhirnya bagaimana bersama sama dengan pemerintah daerah mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Inilah tujuan akhir dari tugas tugas sahabat sahabat LPM kita, yang di mulai dari tingkat Kota , Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Payakumbuh ,” paparnya.

Terkait dengan anggaran yang di sediakan pemerintah untuk LPM ini sendiri , Parmato Alam mengatakan perlu di tingkatkan.

” Tentu dalam optimalisasi tugas dan fungsi LPM salah satu sarana perlu kita tingkatkan, terutama di anggaran dalam menunjang kegiatan kegiatan LPM mulai dari tingkat kota hingga tingkat kelurahan ,” imbuh Parmato.

Selanjutnya berdasarkan aspirasi yang berkembang dalam tugas kemasyarakan , kami meminta mendorong anggaran dana kelurahan. Agar kegiatan kemasyarakatan berjalan semestinya. Kenapa demikian karena masyarakat itu berada di kelurahan . Karena peran strategis LPM bersama perangkat kelurahan Menentukan maju mundurnya sebuah kelurahan tersebut, pungkasnya.

Dimana dalam pengukuhan susunan kepengurusan harian DPC LPM.Payakumbuh Utara Masa Bhakti 2020-2025 turut di lantik diantaranya Ketua M.Arif Malano, Wakil Ketua Alhadi Hamid , Sekretaris MH.Dt.Rangkayo Basa, Wakil Sekretaris Jendri Zulfas, Bendahara Panca Budi Satria .Begitu pula dengan bidang bidang lainnya.

Hadir dalam.pengukuhan pengurus DPC LPM.Payakumbuh Utara di antara nya Walikota Payakumbuh yang diwakili.Staf Ahli Herlina, Pimpinan DPRD Payakumbuh Armen Faindal,SH , Perwakilan Danramil.beserta Babinsa , Kapolsekta Payakumbuh , Perwakilan Camat Payakumbuh Utara Rudi Arnel dan tokoh masyarakat.{ Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *