BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Wawako Marfendi Hadiri Saat Pembukaan Resto Ayam Telur Asin di Bukittinggi

Bukittingi, Payakumbuhpos.id, – Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi hadiri Pembukaan Resto “Ayam Telur Asin” yang beralamat di Jln. Soekarno Hatta, Anak Air Bukittinggi, Minggu (7/5)

Turut hadir di acara tersebut Ketua GOW Bukittinggi Nurna Eva Marfendi beserta keluarga, tokoh masyarakat Kurai Bukittinggi dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wawako Marfendi, menyampaikan, bahwa ini merupakan inovasi baru di dunia kuliner, khususnya di kota Bukittinggi.

“Jangan tanya soal enaknya, tapi ini istimewa. Suatu hal yang baru dan mungkin luar biasa atas inovasi untuk menciptakan sesuatu yang baru di Bukittinggi,” sebut Marfendi.

Marfendi mengatakan, akan selalu mensupport anak-anak muda kreatif, yang mampu membuat hal baru dan belum tentu bisa dibuat oleh orang lain.

“Bukittinggi merupakan pusat kuliner. Tempat yang sangat strategis, itu sudah terbukti baik tempat tradisional maupun moderen ada di Bukittinggi ini,” katanya.

“Kita harus mampu mempromosikannya. Masalah selera itu bukan dikarenakan enak atau tidak enak saja, tetapi juga membaca pangsa pasarnya dengan memanfaatkan potensi yang ada,” tambahnya.

Owner Resto Ayam goreng telur asin cepat saji, Revi Budiman, mengucapkan syukuran dengan telah dibukanya resto telur asin.

Kata dia, telur asin tersebut bukan hanya berbentuk tampilan telur saja, tapi bisa juga diolah.

“Kita bisa olah menjadi saus dan dikombinasikan dengan resep luar yang cocok dengan lidahnya orang Sumatera Barat, makanannya pakai ayam bisa digoreng, dibakar dan dengan nasi,” ucapnya.

Disebutkan, spesifik ayam telur asin itu terbagi pada, ayam saus telur asin, ayam rimbo dengan paduan ayam dengan rempah-rempah digoreng diberi bumbu dan sambal spesifik, kemudian ada steak, spagethi serta minuman lainnya.

“Harga dari paketnya terjangkau untuk masyarakat, dengan harapan semoga kuliner di Bukittinggi semakin ramai dan dapat diterima masyarakat,”pungkasnya.
#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *