BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Wali Kota Erman Safar Lantik Pejabat Baru Sekretaris Dewan DPRD Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Wali Kota Erman Safar melantik penjabat baru baru Sekretaris Dewan DPRD Kota Bukittinggi, Melwizaldi dari Dinas Pertanian kota Bukittinggi, di Aula Balaikota, Rabu,(15/5).

Melwizaldi menyampaikan, rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Bukittinggi atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

Hadir pada acara tersebut Ny Fiona Erman Safar, Ibu Sekda, Asisten III, sejumlah Pimpinan OPD, Kepala Bagian Satpol PP serta Kemenag serta sejumlah undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan, hari ini sudah diadakan prosesi pelantikan untuk eselon II.

“Hal ini terjadi mengapa bisa ganti-ganti jabatan dibawah Eselon II ini, tergantung dari isu-isu yang berkembang , kadang dari pimpinan OPD, berdiskusi soal bagaimana kinerja Bapak-bapak Eselon II ini, sampai ke telinga pimpinan yang membuat semuanya bergerak, dan ini menandakan bahwa pimpinan OPD wajib sejalan dengan eselon II,” ujar Erman.

Wako menambahkan, karena merekalah nanti yang akan melaporkan kinerja, prestasi, siapa yang akan direkomendasikan dan siapa yang akan dijatuhkan.

Tepatnya pada hari ini kita langsung diadakan serah terima jabatan Sekwan DPRD Kota Bukittinggi dari pejabat lama Ade Mulyani, kepada pejabat Sekwan DPRD yang baru Melwizaldi, yang berlangsung di gedung DPRD Bukittinggi.

Sekaligus diadakan pelepasan kepada pejabat yang lama Ade Mulyani, dan penyambutan pejabat yang baru Melwizaldi.

Pada acara serah terima ini disaksikan oleh Kabag Umum DPRD Mulyadi, dan beberapa pegawai dilingkungan DPRD Kota Bukittinggi .#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *