BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Wali Kota Bukittinggi Terima Bantuan Satu Unit Ambulance dari Yayasan Prabowo Subianto

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Kedatangan Mentri Petahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang sedang mengadakan kunjungan kerja ke kota Batusangkar disambut oleh Wali Kota Bukittinggi berserta warga kota Bukittinggi yang hadir di Istana Basa Pagaruyung Batusangkar, Sabtu,(29/4).

Prabowo menyampaikan terimakasih atas sambutan masyarakat Minangkabau dan ia merasa bahwa masyarakat Minangkabau adalah masyarakat yang setia,berani dan berpegang teguh pada prinsip.

” Saya sangat berterimakasih sekali kepada masyarakat Minang yang selama ini selalu mendukung saya dan inilah yang menjadi tolak ukur saya untuk memberikankan yang terbaik kepada tanah Ranah Minang ini” ujar Prabowo.

” Dengan adanya batuan mobil ambulance dari Yayasan yang saya pimpin ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Minang jangan dilihat nilai ambulance yang saya berikan tapi ini adalah budi saya kepada masyarakat Ranah Minang yang selalu mendukung saya,” tambahnya.

Wali Kota Erman Safar menyampaikan,rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan 1 unit mobil ambulance yang ditujukan kepada masyarakat Minang khusus warga Bukittinggi tersebut.

“Kami Pemerintah Kota Bukittinggi sangat berterimakasih mendapatkan bantuan 1 unit ambulance untuk RSUD kota Bukittinggi dan ini menambah kelancaran untuk operasional dalam membatu masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Wako.

Erman Safar menyebutkan, bahwa Menhan Prabowo Subianto berada di Batusangkar selama 2 hari dengan agenda hari pertama tanggal 29/4 menghadiri prosesi malewakan gala Datuak Rajo Basa kepada Wamen Naker Afriansyah Noor serta penyerahan bantuan mobil Ambulance ke RSUD di Sumatera Barat termasuk RSUD Bukittinggi.

” Dan hari kedua 30/4 Menhan Prabowo diagendakan menghadiri pacu kuda di Batusangkar dan sorenya kembali ke Jakarta,” pungkas Wako mengakhiri.#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *