BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Wako Padang Ikut, Touring Taragak Rolling Classic dan Custom

Foto: Walikota Padang Hendri Septa bersama peserta, “tuoring taragak rolling classic dan custom”

PADANG – Di bawah kepemimpinan Wali Kota Padang Hendri Septa, Pemerintah Kota Padang bertekad penuh senantiasa hadir secara dekat melayani semua lini masyarakat di Kota Padang. Termasuk salah satunya dengan komunitas sepeda motor yang ada di daerah ini.

Hal itu dilihatkan orang nomor satu di Kota Bingkuang tersebut dengan menggelar temu ramah dengan sejumlah komunitas sepeda motor di kediaman resminya, (24/10) sore.

Sebelum itu, pemimpin Kota Padang pun ikut bergabung melakoni touring bersama Classic & Custom Padang yang bertajuk “Touring Taragak Rolling”.
Classic & Custom Padang adalah sebuah wadah dari beberapa komunitas sepeda motor yang mempunyai hobby yang sama.

Meski di dibaluti rintik-rintik hujan, touring yang diikuti puluhan komunitas sepeda motor itu pun tetap dilangsungkan yang dimulai dengan start di depan Teratai Komplek Gor H. Ań£us Salim dan finish di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang. Setelah itu rombongan langsung dijamu makan malam sembari berdialog menyampaikan aspirasi di hadapan Wali Kota Hendri Septa.

“Alhamdulillah atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang tentu sangat senang dan bersyukur bisa berkumpul dan bersilaturrahim dengan para anggota komunitas sepeda motor Classic & Custom Padang. Di samping temu ramah saya juga ingin menerima aspirasi yang intinya demi kemajuan kita bersama dan Kota Padang khususnya,” ungkap wali kota milenial itu didampingi Asisten Administrasi Umum Edi Hasymi.

Dicky Suryadinata selaku penanggungjawab kegiatan Touring Taragak Rolling pada saat itu menyebutkan, kegiatan Touring Taragak Rolling ini sebelumnya merupakan agenda rutin bulanan yang dilakukan. Meski cukup lama vakum akibat pandemi Covid-19 baru kali ini dilaksanakan kembali.

“Intinya kegiatan ini adalah dalam rangka bersilaturrahim dengan sesama komunitas sepeda motor lainnya. Dengan itu diharapkan banyak hal positif dapat kita lakukan,” tuturnya.

“Alhamdulillah, kali ini juga hadir dan ikut touring bersama kita bapak Wali Kota Padang Hendri Septa. Kita sangat senang dan berterima kasih tentunya. Beliau juga menjamu kita dengan sangat baik di kediaman resminya,” ungkapnya.(richard).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *