BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Wako Erman Safar di Wakili Assiten I Isra Yonza hadiri Bukber Organisasi PERMINJA bersama Anak Yatim

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Wali Kota Bukittinggi hadiri acara Paguyuban Organisasi Persatuan Minang Jawa ( PERMINJA) yang diwakili oleh asissten I Isra Yonza, adakan bukber bersama 85 anak yatim-piatu se kota Bukittinggi, Senin, (10/4/2023)

Dengan terlaksananya acara ini tidak luput peran Bapak Sugiran Ketua Bidang Pembangun yang luar biasa untuk mendukung sukses nya acara ini. Adapun acara ini dilaksanakan disekretariat PERMINJA rumah inspirasi yang berlokasi di Restoran H. Bang Karto di Ngarai Sianok dan dihadiri oleh pendiri dan pengurus PERMINJA serta para masyarakat yang bergabung dalam organisasi ini.

Sebagai Penasehat organisasi PERMINJA bapak Uneva Haryanto,SH dalam sambutannya mengatakan, tujuan didirikan organisasi ini yang diketuai oleh Bapak Priyo Hardikarno adalah untuk menyatukan dan mempererat hubungan suku Minang dan Jawa tampa ada perbedaan.

“Baik miskin maupun kaya kita harus saling menutupi dan saling membantu tampa melihat suku Minang atau suku Jawa karena organisasi kita didirikan ini organisasi yang bergerak dibidang sosial masyarakat,” ungkap Uneva.

Sementara Isra Yonza Assiten I yang mewakili Wali Kota Bukittinggi menyampaikan, bahwa bapak Wako Erman Safar sangat mengapresiasi oragnisasi yang didirikan untuk sosial masyarakat yang ada di kota Bukittinggi.

“Saya sangat berterimakasih kepada PERMINJA, saya bisa menghadiri dalam acara ini dan berkumpul dengan anak anak yatim yang ada di kota Bukittinggi dan Pak Wako berharap, agar organisasi ini tetep terus berdiri dan berkembang dan saya ingin menjadi bagian dalam organisasi ini,” ujar Isra Yonza.

Sementara itu Vera Anggraini yang saat ini menjabat sebagai Bendahara PERMINJA dan salah satu pendiri organisasi ini menyampaikan, bahwa organisasi PERMIJA sealu mengadakan acara ini dalam setiap tahunnya tidak kurang untuk saat 85 anak yatim sudah kami santuni.

“Dan saya bersyukur acara ini berjalan dengan lancar dan sukses dan berharap kedepannya akan lebih banyak lagi santunan yang akan kita sebar baik untuk fakir miskin maupun untuk lansia miskin,” pungkas Vera mengakhiri.#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *