BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Undang Organisasi Wartawan Dan Media Di Pondopo, Jasman Katakan ini

Payakumbuh— Pj.Walikota Payakumbuh Jasman gelar Silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Jumat 3 November 2023. Dimana organisasi wartawan dan media yang di undang antara lain PWI Luak 50., Aji , IJTI ,SMSI dan JMSI dan Balai Wartawan.

Dalam sambutan Pj Walikota Jasman mengatakan bahwa sudah lama ingin bersilaturahmi dengan wartawan dan organisasi media.

“Sebenarnya saya ingin 4 hari menjabat di Payakumbuh sebagai pejabat walikota sudah ingin bertemu dengan kawan kawan wartawan dan organisasi media. Namun karena banyak kegiatan maka hari ini, bisa kita bertemu,” ujar Jasman.

Sebagai fungsi sosial kontrol wartawan sangat dibutuhkan dalam jalan nya roda pemerintahan.

“Sebagai kontrol sosial kawan kawan wartawan dan media, silahkan memberikan kontrol sosial atau sebuah kritikan kepada pemerintah ,tetapi harus di ingat harus ada solusinya. Jangan main hajar saja tanpa ada jalan keluarnya,” terang Jasman.

Kemudian Jasman akan mengupayakan untuk meningkatkan profesi wartawan salah satunya menggelar Uji Kompetisi Wartawan (UKW).

” Dalam meningkatkan profesi wartawan Insya Allah akan mengupayakan atau menciptakan wartawan yang andal dan profesional. Salah satunya dengan mengupayakan Uji Kompetisi Wartawan. Semoga ini bisa kita laksanakan,” imbuh Jasman.

Dihadapan wartawan, Jasman juga menegaskan terkait dengan adanya oknum.ASN yang berpolitik praktis maka laporkan segera.

“Sebagai Pj Walikota Payakumbuh saya meminta kepada kawan kawan wartawan dan media, bila.ada oknum ASN Payakumbuh yang berpolitik praktis segera laporkan kepada saya. Akan saya tindak tegas ,” pungkas Jasman. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *