BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Undang Organisasi Wartawan Dan Media Di Pondopo, Jasman Katakan ini

Payakumbuh— Pj.Walikota Payakumbuh Jasman gelar Silaturahmi di Pendopo Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Jumat 3 November 2023. Dimana organisasi wartawan dan media yang di undang antara lain PWI Luak 50., Aji , IJTI ,SMSI dan JMSI dan Balai Wartawan.

Dalam sambutan Pj Walikota Jasman mengatakan bahwa sudah lama ingin bersilaturahmi dengan wartawan dan organisasi media.

“Sebenarnya saya ingin 4 hari menjabat di Payakumbuh sebagai pejabat walikota sudah ingin bertemu dengan kawan kawan wartawan dan organisasi media. Namun karena banyak kegiatan maka hari ini, bisa kita bertemu,” ujar Jasman.

Sebagai fungsi sosial kontrol wartawan sangat dibutuhkan dalam jalan nya roda pemerintahan.

“Sebagai kontrol sosial kawan kawan wartawan dan media, silahkan memberikan kontrol sosial atau sebuah kritikan kepada pemerintah ,tetapi harus di ingat harus ada solusinya. Jangan main hajar saja tanpa ada jalan keluarnya,” terang Jasman.

Kemudian Jasman akan mengupayakan untuk meningkatkan profesi wartawan salah satunya menggelar Uji Kompetisi Wartawan (UKW).

” Dalam meningkatkan profesi wartawan Insya Allah akan mengupayakan atau menciptakan wartawan yang andal dan profesional. Salah satunya dengan mengupayakan Uji Kompetisi Wartawan. Semoga ini bisa kita laksanakan,” imbuh Jasman.

Dihadapan wartawan, Jasman juga menegaskan terkait dengan adanya oknum.ASN yang berpolitik praktis maka laporkan segera.

“Sebagai Pj Walikota Payakumbuh saya meminta kepada kawan kawan wartawan dan media, bila.ada oknum ASN Payakumbuh yang berpolitik praktis segera laporkan kepada saya. Akan saya tindak tegas ,” pungkas Jasman. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *