BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH TOKOH

Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati

Teks foto: Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendadaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, terhitung 2 April hingga 6 Mei.  ...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...

Trima Kunjungan GM PLN UID Sumbar, Pj. Walikota Payakumbuh Sampaikan Ini!

PAYAKUMBUH — Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda terima kunjungan Eric Rossi Priyo Nugroho selaku General Manager (GM) PLN UID Sumatra Barat rombongan dari PLN UID Sumatera Barat di kediamannya, Selasa (3/1) sore.

Kunjungan yang berlangsung menjelang waktu maghrib itu yakni silaturahim PLN UID Sumatra Barat dengan Pj. Walikota Payakumbuh.

Setelah pertemuan selesai, Rida Ananda saat ditemui media mengatakan sempat berdiskusi terkait pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat kota Payakumbuh kedepannya.

“Saya tadi juga sampaikan jika kota Payakumbuh merupakan kota kecil yang sedang berkembang, dan tentu dengan hal ini kota Payakumbuh membutuhkan sarana dan prasarana untuk mendukung hal tersebut. Salah satunya dalam kecukupan aliran listrik bagi kota Payakumbuh,” ujar Pj. Walikota Payakumbuh.

Orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh itu turut menyampaikan jika ia berkeinginan nantinya untuk disepanjang jalan protokol kota Payakumbuh dapat memiliki akses penerangan yang cukup, sehingga untuk mendukung kota Payakumbuh yang juga merupakan sebagai kota kuliner dapat membuat masyarakat aman, nyaman dan tentram dalam menikmati suasana malam kota Payakumbuh.

“Tadi mereka sampaikan, jika pihak PLN akan mempersiapkan segala bentuk hal kebutuhan tersebut untuk melayani masyarakat Kota Payakumbuh. Jadi, dengan saling bertukar informasi tersebut agar kita dapat saling mampu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat,” tandas Rida yang juga turut didampingi kepala dinas PUPR Muslim bersama beberapa orang staf.

Sementara itu, Eric Rossi Priyo Nugroho selaku General Manager PLN UID Sumatra Barat mengatakan jika kedepannya pihak PLN akan memperkuat Sinergitas dengan pemerintah kota Payakumbuh guna dapat lebih meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Payakumbuh.

Dan terkait hal tersebut, kami nantinya akan menyusun konsep dan rancangan yang akan kami bawa untuk kota Payakumbuh.

“Bentuknya ini akan bertahap, dan akan berjalan dinamis. Sehingga, kami nantinya akan melihat kondisi dilapangan dengan melihat perkembangan dan tanggapan dari masyarakat. Jika hal ini mendapat tanggapan dan animo yang baik dari masyarakat, maka akan kita kembangkan di daerah lainnya,” tutup Eric. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *