BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

RRI Bukittinggi Akan Bersanding Dengan RIDA

Payakumbuh — Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menjamu kedatangan Kepala LPP RRI Bukittinggi Yulian S. Saaba dan jajaran yang berkunjung ke Kota Payakumbuh di Rumah Makan Or, Selasa (14/2) siang.

Rida Ananda didampingi Kadis Kominfo Junaidi dan Kabid Kehumasan Rudi Arnel.

Selain untuk bersilaturahim, Kepala RRI Bukittinggi menyampaikan jika kedatangannya bertemu orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh untuk menjalin kerja sama dalam mendukung program pemerintah daerah terkait bagaimana kelancaran komunikasi dan informasi.

“Kami melihat program Ruang Informasi dan Dialog bersama wargA (RIDA) cukup menarik dan inovatif, kami berharap ini bisa disandingkan dengan program RRI wali kota menyapa,” ungkap Yulian.

Yulian juga menyampaikan kepada Wako Rida jika Dia ingin kedepannya RRI dapat selalu dilibatkan bersama pemerintah daerah dalam hal komunikasi-komunikasi secara aktif, baik itu komunikasi biasa antar penghubung pemerintah ke masyarakat, serta komunikasi dalam hal program-program yang berjalan saat ini.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Rida Ananda juga sangat antusias menyambut program yang direncanakan dengan RRI Bukittinggi ini. Dengan adanya program RIDA yang bisa bersanding dengan program RRI Wali Kota Menyapa tentu kolaborasi ini semakin menjangkau publik yang lebih luas.

“ini akan diprogramkan dalam rentang waktu sekali sebulan, kita akan bahas bersama OPD terakait bagaimana teknisnya nanti,” tukuknya.

Ha senada juga disampaikan Kadis Kominfo Junaidi, yang menyebut kolaborasi apik dengan RRI bisa menjadi penyambung informasi terkait kemajuan dan program-program yang ada di Kota Payakumbuh saat ini.

“Apalagi kita sedang gigih untuk mengedukasi masyarakat dan membangun sinergisitas untuk mengentaskan stunting dan ekonomi ekstrem, serta mengendalikan inflasi harga kebutuhan pokok,” ujarnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *